Sidang Perdana Pembatalan Pernikahan Asmirandah-Jonas Digelar Hari Ini

Written By RajaBlog on Wednesday, December 4, 2013 | 3:55 PM


Depok - Pengadilan Negeri Depok hari ini, Rabu (4/12) menggelar sidang pembatalan pernikahan pasangan selebriti Asmirandah (Andah)-Jonas Rivanno (Vanno). Sidang perdana ini beragendakan pemeriksaan saksi.


Pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno tidak hadir dalam sidang ini. Keduanya diwakili oleh kuasa hukumnya masing-masing. Andah diwakili Afdal Zikri, sedangkan Vanno diwakili M Nuzul Wibawa. Namun kedua orangtua pasangan ini hadir dalam sidang perdana ini.


Jonas melalui kuasa hukumnya mengaku tidak keberatan dengan keputusan penggugat (Andah) yang ingin membatalkan pernikahan. "Kami menyetujui putusan dari pihak Asmirandah untuk pembatalan pernikahan," tutur Nuzul Wibawa.


Sementara itu kuasa hukum Asmirandah mengatakan kliennya tidak bisa hadir lantaran kesibukan pekerjaan.


"Agenda hari ini pembuktian dari pemohon. Pemohon menunjukkan bukti dari saksi untuk menguatkan permohonan Andah sebagai pemohon. Nanti akan ada sidang lagi tanggal 18 Desember, dengan agenda pembacaan putusan apakah permohonan dikabulkan atau tidak," ujar Afdal Zikri.


Lebih lanjut diungkap Afdal, secara prinsip kepala KUA, ada pelaksanaan pernikahan yang dicatat oleh mereka. "Jadi kalau ada pembatalan pernikahan akan diajukan ke kantor urusan agama. Mereka punya wewenang untuk itu. Namanya azas personalitas keislaman. Siapa yang menikah atas Islam, putusannya/pembatalan pernikahan di pengadilan agama," ujar Afdal.


Dalam sidang kali ini, ada tiga saksi yang dihadirkan yakni dari pencatat nikah di Pengadilan Negeri Agama, ayah Asmirandah, yakni Anton dan teman dekat Vanno, yakni Eder Sungkono yang merupakan teman satu gereja.


Pada sidang berikutnya, Jonas dan Andah diharapkan hadir.



Anda sedang membaca artikel tentang

Sidang Perdana Pembatalan Pernikahan Asmirandah-Jonas Digelar Hari Ini

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/12/sidang-perdana-pembatalan-pernikahan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sidang Perdana Pembatalan Pernikahan Asmirandah-Jonas Digelar Hari Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sidang Perdana Pembatalan Pernikahan Asmirandah-Jonas Digelar Hari Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger