Wali Nikah Jupe Akan Diwakilkan Paman

Written By RajaBlog on Tuesday, December 3, 2013 | 3:55 PM


Jakarta - Meninggalnya ayahanda, menggoreskan duka yang mendalam bagi pedangdut Julia Perez. Apalagi, kepergian Angkasa Jaya, sang ayah tepat satu hari sebelum prosesi lamaran yang akan digelar Jupe bersama sang kekasih Gaston Castano.


Terkait masalah wali nikah, rupanya sudah dipikirkan Angkasa. Saat masih hidup, ayah Jupe telah mewakilkan wali nikah putrinya pada adiknya, yang merupakan Paman Jupe. Hal itu diungkapkan pelantun "Belah Duren" itu saat ditemui usai mengebumikan sang ayah di TPU Kober Kalisari, Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (3/12).


"Pesan papa terakhir, papa ingin mewakilkan perwaliannya. Dan papa sudah memilih om Siswadi (Adik Almarhum ayahanda Jupe) untuk menggantikan papa, untuk menerima Gaston saat lamaran," lanjut Jupe.


Padahal wanita bernama asli Yulia Rahmawati ingin, seluruh acara lamaran hingga pernikahan, sang ayah ada di sisinya. Saat ini, Jupe hanya bisa pasrah.


"Aku inginnya ayah datang pas aku lamaran. Aku inginnya papa jadi walinya dan menerima Gaston sebagai calon menantu dan besannya. Namun apa boleh buat, Allah berkata lain karena Allah memanggilnya lebih cepat," tutur Jupe.


Sementara Gaston sendiri menjelaskan akan tetap menjaga Jupe dalam menghadapi cobaan ini. Ia berjanji akan selalu berada di sisi Jupe untuk menguatkannya.


"Apapun yang terjadi, kita lagi lewati banyak cobaan. Kita mau lakukan sesuatu yang papa Julia mau (lamaran) dan nikah" ujar Gaston.


Anda sedang membaca artikel tentang

Wali Nikah Jupe Akan Diwakilkan Paman

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/12/wali-nikah-jupe-akan-diwakilkan-paman.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wali Nikah Jupe Akan Diwakilkan Paman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wali Nikah Jupe Akan Diwakilkan Paman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger