Jolie-Pitt Dikabarkan Bersiap Berakting Bareng di Satu Film

Written By RajaBlog on Sunday, May 4, 2014 | 3:55 PM


Salah satu pasangan paling terkenal di Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan sedang bersiap untuk berperan bersama di satu film.


Bila benar, ini akan menjadi film pertama untuk keduanya berperan bersama setelah “Mr & Mrs Smith” di tahun 2005. Rumornya, di film itu keduanya jatuh cinta hingga membuat Pitt meninggalkan istrinya saat itu, Jennifer Aniston.


Detail mengenai film terbaru pasangan ini masih disimpan rapat. Namun, menurut The Hollywood Reporter, naskah dan sutradara film ini adalah Jolie.


Diperkirakan, film ini bercerita tentang pasangan yang sedang berlibur di Eropa dalam upaya terakhir untuk menyelamatkan pernikahan mereka yang hampir kandas. Belum diketahui kapan film ini akan dibuat atau siap tayang.


Saat ini Jolie sedang mempersiapkan film arahannya, “Unbroken” sebelum dilepas ke pasaran. Film ini bercerita tentang drama bertahan diri di tengah Perang Dunia II. Pengambilan gambar film ini dilakukan di Australia. Pitt dan anak-anak mereka menunjukkan dukungan kepada Jolie dengan turut ada di dekatnya.


Sebelumnya Jolie sempat menulis dan mengarahkan film tentang perang Bosnia, “The Land of Blood and Honey”. Dalam waktu dekat, akting Jolie bisa dilihat di film “Maleficent”, yang juga dibintangi putrinya, Vivienne Jolie-Pitt.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jolie-Pitt Dikabarkan Bersiap Berakting Bareng di Satu Film

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2014/05/jolie-pitt-dikabarkan-bersiap-berakting.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jolie-Pitt Dikabarkan Bersiap Berakting Bareng di Satu Film

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jolie-Pitt Dikabarkan Bersiap Berakting Bareng di Satu Film

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger