Lorenzo Kejar Kemenangan Pertama di Phillip Island

Written By RajaBlog on Thursday, October 17, 2013 | 3:01 PM





PHILLIP ISLAND, KOMPAS.com - Sejak naik ke kelas MotoGP pada 2008, Jorge Lorenzo belum sekali pun menang di GP Australia. Akhir pekan ini, pebalap Spanyol tersebut datang ke Phillip Island dengan harapan bisa mencatat kemenangan pertamanya, sekaligus memperbesar peluang untuk mempertahankan gelar juara dunia.

Meski belum pernah menang, Lorenzo punya kenangan manis di Phillip Island. Tahun lalu, saat finis kedua di belakang Casey Stoner, dia memastikan diri meraih gelar juara dunia keduanya, setelah 2010. Dia juga pernah menang di kelas 250cc pada 2006 dan 2007.

Akhir pekan kemarin, Lorenzo harus bersaing ketat dengan Marc Marquez, hampir di sepanjang balapan, hingga akhirnya finis ketiga pada GP Malaysia di Sirkuit Sepang.

"Saya masih sedikit kecewa dengan hasil di Malaysia karena kami berpikir seharusnya bisa mendapat hasil lebih baik. Menjadi juara dunia sangat sulit sekarang dengan hanya tiga balapan tersisa. Tetapi, paling tidak kami akan bersaing dan berjuang keras untuk memenanginya," kata Lorenzo.

"Phillip Island adalah lintasan yang sangat saya suka. Tahun lalu, saya meraih gelar juara dunia kedua saya di sana, yang menghadirkan perasaan luar biasa. Kali ini, semoga cuaca tidak terlalu buruk dan kami bisa bersenang-senang."

"Saya ingin memenangi sebanyak mungkin balapan sampai musim ini berakhir di Valencia. Itulah tujuan utama saya dan juga bersaing dengan Dani (Pedrosa) untuk tempat kedua di klasemen, jika saya gagal mendapatkan gelar (juara dunia), yang sepertinya sangat sulit sekarang."

"Saya rasa, sirkuit ini lebih cocok untuk kami dibandingkan Aragon atau Malaysia, jadi saya berharap bisa membalap dengan baik di Australia," tutup Lorenzo.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Lorenzo Kejar Kemenangan Pertama di Phillip Island

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/10/lorenzo-kejar-kemenangan-pertama-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lorenzo Kejar Kemenangan Pertama di Phillip Island

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lorenzo Kejar Kemenangan Pertama di Phillip Island

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger