LeBron James Sambut Greg Oden yang Kembali Setelah Cedera Panjang

Written By RajaBlog on Saturday, October 26, 2013 | 3:01 PM





MIAMI, KOMPAS.com - Greg Oden akan memulai debutnya secara penuh bersama Miami Heat pada pertandingan pertama musim reguler NBA melawan Chicago Bulls, Selasa (29/10/2013) mendatang. Sebelumnya, dia turun selama empat menit terakhir saat Heat melawan New Orleans Pelicans, Rabu (23/10/2013) malam, pada laga pramusim.

Oden menunjukkan kemajuan pesat usai pemulihan jangka panjang atas cedera lutut kronis yang didapatnya pada 5 Desember 2009. "Sudah cukup lama," ujar Oden. "Ini merupakan perjalanan panjang bagi saya untuk dapat kembali. Saya senang bisa kembali ke lapangan, dan mengetahui bahwa saya dapat bermain lagi."

LeBron James mengaku senang melihat Oden akhirnya kembali di ke lapangan. "Ini adalah momen yang sangat spesial. Saya tidak dapat membayangkan bagaimana rasanya tiga tahun lebih  jauh dari permainan. Rasanya seperti momen membanggakan. Saya turut bahagia untuknya ketika kembali ke lapangan," kata James.

"Saya hanya bisa membayangkan betapa gembiranya ia ketika kembali. Mungkin saya akan ikut bersulang untuknya. Saya bukan seorang peminum, namun saya akan tetap bersulang dengannya, karena ini adalah momen yang luar biasa," tambah James.

Pelatih Heat, Erik Spoelstra mengatakan bahwa Oden akan mendapatkan gilirannya untuk bermain, sebagai imbalan atas ketekunannya menjalani rehabilitasi sejak masuk Heat, musim panas lalu. Operasi lututnya dilakukan pada 2012, di tahun yang sama saat ia keluar dari Portland Trail Blazers .

"Kami turut senang untuknya," ujar Spoelstra. "Rasanya luar biasa dapat melihat ia melakukan sesuatu yang ia senangi. Sesuatu yang dicuri darinya selama empat tahun. Kami hanya bisa terus bersabar, dan membuat kemajuan yang stabil dari sekarang."

"Saya tahu orang-orang yang turut senang untuk saya. Saya merasa dicintai. Dan saya senang bahwa mereka ada di sini untuk saya," aku Oden yang merasa terharu.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

LeBron James Sambut Greg Oden yang Kembali Setelah Cedera Panjang

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/10/lebron-james-sambut-greg-oden-yang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

LeBron James Sambut Greg Oden yang Kembali Setelah Cedera Panjang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

LeBron James Sambut Greg Oden yang Kembali Setelah Cedera Panjang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger