Eriska Rein Tetap Nyanyi Walau Bersuara False

Written By RajaBlog on Wednesday, October 2, 2013 | 3:55 PM


Jakarta - Sebagai aktris wajib menjalankan peran yang didapatkan dari sutradara, meskipun hal itu bukan keahliannya. Itulah yang dialami oleh Eriska Reinisa. Meski bukan penyanyi, tetapi ia diminta untuk bernyanyi sekaligus bermain gitar.


Perempuan 19 tahun ini pun terpaksa melakukannya, walaupun suaranya terdengar false. Hal itu terjadi pada adegan film Manusia Setengah Salmon. Tentu saja hal itu membuat seluruh kru dan pemain film lainnya tertawa melihat aksi konyolnya.


"Itu bukan gue yang sebenarnya. Gue juga malu pas di setel rekamannya. Itu kru sama semuanya juga ketawa pas ngeliat. Itu adegan paling memalukan. Aku kan nggak bisa nyanyi dan main gitar," ucapnya tertawa saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (1/10).


Wanita kelahiran Tangerang, 3 Juni 1994 itu mengaku, tidak mahir bernyanyi, bahkan tidak bisa memainkan alat musik seperti gitar. "Kalau nyanyi paling di kamar mandi, main gitar nggak bisa," ungkap Eriska.


Tak hanya para kru yang tertawa melihat aksinya itu. Ia pun merasa geli saat melihat hasil dari syuting itu.


"Kan memang disuruhnya itu nyanyi asal-asalan jadi ya begitulah," jelasnya tersenyum.


Dalam film, Eriska memerankan Jessica, sebuah cinta lama yang masih membayangi Raditya Dika setiap hari. Di film itu keduanya putus, Namun sang kekasih masih terbayang-bayang oleh wanita yang sempat mengisi hatinya itu.Tampil kembali sebagai mantan kekasih Dika yang masih dekat dengan keluarga Dika, Jesica pun terpaksa harus berurusan dengan sang mantan.


"Namun saya merasa senang bisa kembali bermain dalam film ini. Cukup seru dan banyak tawa ya. Nanti kalau ada lanjutannya aku mau kok main lagi. Soalnya main di film ini tuh nggak stres enjoy banget," ujar dia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Eriska Rein Tetap Nyanyi Walau Bersuara False

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/10/eriska-rein-tetap-nyanyi-walau-bersuara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Eriska Rein Tetap Nyanyi Walau Bersuara False

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Eriska Rein Tetap Nyanyi Walau Bersuara False

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger