Sopir: Saya Disuruh Dul Libur Saat Hari Kejadian

Written By RajaBlog on Tuesday, September 17, 2013 | 3:56 PM


Jakarta - Kirman, supir pribadi AQJ alias Dul telah selesai menjalani pemeriksaan terkait kecelakaan yang menimpa putra bungsu Ahmad Dani dan Maia Estianty. Fakta baru yang terkuak adalah, Kirman diminta libur oleh AQJ pada hari nahas itu.


Hal itu diungkapkan Kirman usai diperiksa di Ditlantas Polda Metro Jaya, Selasa (17/9). "Saya yang sehari-hari bawa mobil itu. Waktu itu saya lagi di rumah, disuruh libur oleh AQJ," ujar Kirman.


Ia menjalani pemeriksaan selama lebih dari tiga jam. Dirinya dicecar dengan 20 pertanyaan oleh penyidik Ditlantas Polda Metro Jaya.


"Materinya silahkan tanyakan saja ke Polisi," ungkap Kirman.


Kirman diperiksa oleh Ditlantas Polda Metro Jaya terkait kecelakaan maut yang dikendarai AQJ dan menyebabkan 7 orang meninggal dunia. Lebih lanjut, pihak kepolisian juga akan memanggil Arin, kekasih AQJ, untuk dimintai keterangan.


"Setelah ini kita juga akan memanggil saksi-saksi lain termasuk pacar AQJ, Arin," ujar AKBP Hindarsono, Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Metro Jaya di kantornya, Selasa siang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Sopir: Saya Disuruh Dul Libur Saat Hari Kejadian

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/09/sopir-saya-disuruh-dul-libur-saat-hari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sopir: Saya Disuruh Dul Libur Saat Hari Kejadian

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sopir: Saya Disuruh Dul Libur Saat Hari Kejadian

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger