Luluk Hadiyanto Kini Bergelar Sarjana

Written By RajaBlog on Monday, September 2, 2013 | 3:02 PM





DEPOK, KOMPAS.com — Mantan pebulu tangkis nasional, Luluk Hadiyanto, akhirnya resmi mendapat gelar sarjana setelah menjalani proses wisuda di Balairung Kampus Universitas Indonesia, Depok, Sabtu (31/8/2013).

Luluk pernah jadi kekuatan utama Indonesia di sektor ganda putra, saat berpasangan dengan Alvent Yulianto. Mereka bahkan pernah menjadi pasangan nomor satu dunia pada 2004.

Selama ini, Luluk menuntut ilmu di Jurusan Ilmu Administrasi Negara, Departemen Ilmu Administrasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Indonesia. Luluk lulus dengan IPK 3,30 dan skripsi berjudul "Analisis Pengadaan Pegawai Negeri Sipil Fungsional Olahragawan dan Pelatih Berprestasi pada Kementerian Pemuda dan Olahraga Sebelum Kebijakan Moratorium".

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pendidikan saya. Terima kasih kepada instansi Kemenpora yang telah memberikan kesempatan melanjutkan pendidikan. Terima kasih juga www.beasiswaunggulan.com yang memberikan beasiswa dengan segala persyaratannya yang ketat," ucap Luluk yang disampaikan kepada Kompas.com melalui surat elektronik.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Luluk Hadiyanto Kini Bergelar Sarjana

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/09/luluk-hadiyanto-kini-bergelar-sarjana.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Luluk Hadiyanto Kini Bergelar Sarjana

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Luluk Hadiyanto Kini Bergelar Sarjana

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger