JK: Saya Cuma Diajak-ajak, Tak Pernah Mundur dari Konvensi

Written By RajaBlog on Monday, September 2, 2013 | 3:39 PM






JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla mengaku tidak pernah mundur dari konvensi capres Partai Demokrat. Menurutnya, selama ini komite konvensi hanya mengajaknya saja.

"Saya hanya diajak, tapi tidak pernah masuk. Jadi artinya saya tidak pernah mundur kan," kata JK ketika ditemui di Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Jakarta, Senin (2/9/2013).

Mantan Wakil Presiden itu mengaku jika selama ini tidak pernah ada undangan resmi dari komite Konvensi Demokrat untuk mengikuti konvensi tersebut. Namun ia tak menampik jika sejumlah anggota komite konvensi pernah menemuinya.

"Saya cuma diajak. Surat undanganya tidak ada, cuma berkali-kali diajak," katanya.

Sebelumnya diberitakan, JK menolak ajakan komite Konvensi Partai Demokrat. Keputusan penolakan itu disampaikan JK ketika Ketua Komite Maftuh Basyuni dan Wakil Ketua Komite Taufiqurrachman Ruki mendatangi rumah JK, Selasa (27/8/2013) malam.

Menurut Sekretaris Komite Konvensi Capres Demokrat Suaidi Marassabessy, alasan JK menolak ajakan konvensi lantara ia pernah menjadi Ketua Umum DPP Partai Golkar. Masalahnya, jika ikut konvensi dan ternyata terpilih sebagai capres Demokrat, konsekuensinya Kalla harus menjadi kader dan berada di jabatan struktural Demokrat.




Editor : Caroline Damanik







Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:











Anda sedang membaca artikel tentang

JK: Saya Cuma Diajak-ajak, Tak Pernah Mundur dari Konvensi

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/09/jk-saya-cuma-diajak-ajak-tak-pernah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

JK: Saya Cuma Diajak-ajak, Tak Pernah Mundur dari Konvensi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

JK: Saya Cuma Diajak-ajak, Tak Pernah Mundur dari Konvensi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger