Lee Chong Wei Persembahkan Kemenangan untuk Mantan Pelatih

Written By RajaBlog on Monday, September 23, 2013 | 3:02 PM

TOKYO, KOMPAS.com — Tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, berhasil mempertahankan gelar juara pada Yonex Japan Open (Jepang Terbuka) Superseries 2013, yang berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, Minggu (22/9/2013) kemarin.

"Kemenangan ini saya persembahkan untuk pelatih saya, Rashid (Sidek)," kata pebulu tangkis nomor satu dunia tersebut, seusai pertandingan.

Saat masih bertanding di Japan Open, Lee memang diresahkan dengan kemunduran pelatihnya tersebut dari tim nasional Malaysia. Rashid menyatakan pengunduran dirinya pada Kamis (19/9/2013) lalu, dengan alasan tak setuju dengan perubahan pada Badminton Association of Malaysia (BAM) di bawah pemimpin baru, Tengku Tan Sri Mahaleel Tengku Arif.

"Saya sangat sedih dan hati saya sakit. Ini sangat mengejutkan. Satu lagi (pelatih) meninggalkan saya dan semuanya karena masalah manajemen," kata Lee seperti dilansir media Malaysia, The Star.

"Rashid merupakan pelatih yang berdedikasi dan telah membantu BAM sejak lama. Ia telah memberikan banyak hasil dan saya belajar banyak darinya. Pemain lain seperti Chong Wei Feng dan Daren Liew juga menunjukkan perkembangan yang baik dengan bimbingannya."

"Rashid tak akan membuat keputusan ini dengan mudah jika bukan karena tekanan manajemen. Setiap kali BAM membuat perubahan, selalu ada pelatih yang pergi. Ada sesuatu yang salah dan saya harap BAM bisa me-review kembali beberapa keputusan mereka. Rashid sudah meninggalkan saya dan sekarang saya bersama pelatih Tey Seu Bock."

"Mungkin saya memang nomor satu di dunia, tapi saya tetap membutuhkan pelatih. Mereka (pelatih) menghabiskan sebagian besar waktu bersama pemain dan mengerti kami, luar dan dalam," tandas Lee.

Anda sedang membaca artikel tentang

Lee Chong Wei Persembahkan Kemenangan untuk Mantan Pelatih

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/09/lee-chong-wei-persembahkan-kemenangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lee Chong Wei Persembahkan Kemenangan untuk Mantan Pelatih

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lee Chong Wei Persembahkan Kemenangan untuk Mantan Pelatih

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger