Danny Garcia Pertahankan Gelar Juara

Written By RajaBlog on Sunday, September 15, 2013 | 3:02 PM





LAS VEGAS, Kompas.com — Danny Garcia mempertahankan gelar juara dunia tinju kelas ringan super WBC dan WBA dengan menang angka mutlak atas Lucas Matthysses, Sabtu (Minggu WIB).

Garcia sempat menjatuhkan Matthysses di babak kedua dalam pertarungan yang berlangsung di MGM Grand Arena, Las Vegas ini. Pertarungan Garcia-Matthysses merupakan partai tambahan  pertarungan Floyd Mayweather Jr dan Saul Canelo Alavarez.

Setelah sempat terjatuh di ronde 11, Matthysses memberi perlawanan ketat pada ronde terakhir. Keduanya terlibat baku pukul dalam usaha menjatuhkan lawan masing-masing. Matthysses bahkan sempat menjatuhkan pelindung mulut lawannya.

Namun, ketiga hakim yang memimpin pertarungan akhirnya memberi kemenangan angka mutlak untuk Garcia yaitu 115-111, 114-112, dan 114-112.

"Saya hanya menjalani strategi bertarung saya," kata Garcia seusai pertarungan. "Saya hanya berusaha fokus dan disiplin."

Dengan kemenangan ini, Garcia mencatat rekor bertarung 27 kali menang tanpa kalah. Sementara Matthysses mencatat rekor bertarung 34-3.




Editor : Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Danny Garcia Pertahankan Gelar Juara

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/09/danny-garcia-pertahankan-gelar-juara.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Danny Garcia Pertahankan Gelar Juara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Danny Garcia Pertahankan Gelar Juara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger