Anime Festival Asia Kembali Digelar di Jakarta Mulai Besok

Written By RajaBlog on Thursday, September 5, 2013 | 3:56 PM


Jakarta - Untuk kedua kalinya Anime Festival Asia (AFA) akan digelar di Indonesia. Gelaran akbar para pecinta anime ini akan menghadirkan budaya pop Jepang langsung dari Tokyo di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) pada 6-8 September 2013.


Tahun lalu, AFA digelar untuk pertama kalinya di Indonesia. Sebelumnya AFA hanya digelar di Singapura sejak tahun 2008. AFA yang tahun lalu dihelat di Jakarta International Expo Kemayoran tercatat menjaring lebih dari 40.000 pengunjung dalam dua hari.


"Tahun lalu AFA Indonesia (AFA ID) berhasil menarik 40.000 pengunjung. Tahun ini kami harap angkanya bisa lebih atau minimal sama," kata Shawn Chin, AFA Festival Director dari Sozo Pte Ltd sebagai event organizer utama bersama Marygops Studios, Zepp Live Entertainment, dan Megindo.


Mulai besok, pengunjung AFA ID 2013 akan disuguhi penampilan anisongs (anime songs) dari enam artis yang datang langsung dari Jepang. Mereka adalah Eir Aoi, Aya Hirano, BabyMetal, fripSide, Kalafina, dan May'n.


Pengunjung juga dapat melihat pemutaran film anime, cosplay, dan menikmati hidangan dari Maid and Butler Cafe. Panitia menyebut para pengunjung akan merasa seperti sedang dibawa ke distrik Akihabara yang terkenal di Jepang.


Tiket masuk AFA ID 2013 dijual seharga Rp 65.000 untuk mengakses acara pameran dan Rp 150.000 untuk pameran dan panggung.


Sedangkan untuk bisa menikmati penampilang keenam artis Anisongs, pengunjung harus membayar Rp 380.000 (tiket berdiri satu hari), Rp 630.000 (tiket berdiri tiga hari), Rp 750.000 (tiket VIP satu hari), atau Rp 1,3 juta (tiket VIP tiga hari).


Anda sedang membaca artikel tentang

Anime Festival Asia Kembali Digelar di Jakarta Mulai Besok

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/09/anime-festival-asia-kembali-digelar-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anime Festival Asia Kembali Digelar di Jakarta Mulai Besok

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anime Festival Asia Kembali Digelar di Jakarta Mulai Besok

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger