GP Indianapolis, Marquez Ingin Lanjutkan Sukses di Moto2

Written By RajaBlog on Friday, August 16, 2013 | 3:02 PM





INDIANAPOLIS, KOMPAS.com — Para pebalap MotoGP kembali berkumpul setelah terpisah karena jeda musim selama sebulan. Mereka siap kembali memacu motor masing-masing di Indianapolis Motor Speedway akhir pekan ini.

"Kami akan memulai tengah musim kedua dan sudah mengisi ulang baterai kami selama (jeda) musim panas," kata Marc Marquez saat jumpa pers di Indianapolis, Kamis (15/8/2013).

"Balapan akan sulit dan menarik karena Dani (Pedrosa) dan Jorge (Lorenzo) sudah sembuh. Ini lintasan di mana sepertinya saya bisa membalap dengan baik. Jadi, saya berharap bisa melakukan hal yang sama dengan motor MotoGP.

"Kondisinya bisa sangat berubah dari latihan pertama hingga balapan, sangat licin. Kita akan melihat bagaimana kami akan melakukannya dengan ban Bridgestone. Tetapi, semua pebalap akan mengalami hal yang sama. Kami akan mencari cara, mulai dari FP (free practice) 1," lanjut Marquez yang selalu menjadi juara di Indianapolis saat masih membalap di kelas Moto2, dua tahun terakhir.

Marquez saat ini memimpin klasemen sementara dengan 163 poin, diikuti rekan satu timnya di Honda, Pedrosa, dengan 147 angka.

"Saya menjalani proses pemulihan beberapa hari terakhir," kata Pedrosa. "Intinya, ini soal tidak terlalu banyak bergerak dan tetap tenang! Proses penyembuhan berjalan baik dan dalam beberapa hari terakhir kami melihat tanda-tanda bahwa tulang mulai membaik, jadi, ini bagus. Sekarang, saya hanya menunggu untuk melihat bagaimana semuanya berjalan saat saya berada di atas motor."




Editor : Pipit Puspita Rini

















Anda sedang membaca artikel tentang

GP Indianapolis, Marquez Ingin Lanjutkan Sukses di Moto2

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/08/gp-indianapolis-marquez-ingin-lanjutkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

GP Indianapolis, Marquez Ingin Lanjutkan Sukses di Moto2

namun jangan lupa untuk meletakkan link

GP Indianapolis, Marquez Ingin Lanjutkan Sukses di Moto2

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger