Orang Ketiga, Penyebab Kandasnya Cinta Chika Jessica-Ade Govinda

Written By RajaBlog on Tuesday, July 9, 2013 | 3:56 PM


Jakarta - Rumor tentang putusnya hubungan asmara antara artis Chika Jessica dengan gitaris Govinda, Ade Nurulianto, akhirnya terjawab. Hubungan yang telah dibina selama 2 tahun itu putus dikarenakan adanya orang ketiga dalam hubungan mereka.


Ade "Govinda" dituduh berselingkuh dengan seorang gadis bernama Ananda. Hal itu diungkapkan Chika saat menggelar jumpa pers terkait rumor kandasnya hubungan mereka di sebuah kafe di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/7) malam.


"Namanya orang pasti ada salah ya, masalah aku putus sama pasangan aku (Ade Govinda) enggak apa-apa, mungkin jalannya sudah kayak begini," ujar Chika.


Meski hubungan asmaranya baru kandas, tak tersirat raut kesedihan dari Chika saat menggelar jumpa pers tersebut. Nada suara dan ekspresi wajah Chika justru terlihat ikhlas menerima putusnya hubungan cinta itu.


"Jujur, aku sebenarnya kecewa. Karena aku sudah dibohongi sama dia (Ade), karena selama kita menjalani hubungan ini dia komitmennya mau aku selalu jujur. Makanya aku kecewa banget. Tapi sudahlah, kan sudah putus juga, mungkin ini jalan yang terbaik," terang pemain film "Merantau" itu.


Chika menjelaskan bahwa kandasnya hubungan mereka karena Chika dikirimi beberapa foto dari seorang wanita yang mengaku punya hubungan dengan sang gitaris band Govinda itu.


"Aku tahunya Ade selingkuh karena ada seorang wanita yang mengirim foto kemesraan antara dirinya dengan Ade. Awalnya aku pikir dia cuma fans aja. Ketika dia terus menerus kirim foto, aku coba cari tahu. Makanya, ketika tahu (tentang hubungan mereka), ya udah kita selesai," kata Chika.


Anda sedang membaca artikel tentang

Orang Ketiga, Penyebab Kandasnya Cinta Chika Jessica-Ade Govinda

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/07/orang-ketiga-penyebab-kandasnya-cinta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Orang Ketiga, Penyebab Kandasnya Cinta Chika Jessica-Ade Govinda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Orang Ketiga, Penyebab Kandasnya Cinta Chika Jessica-Ade Govinda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger