Dovizioso Akan Membalap dengan Ducati Versi Baru

Written By RajaBlog on Wednesday, July 10, 2013 | 3:01 PM





ITALIA, KOMPAS.com - Andrea Dovizioso akan membalap dengan Ducati Desmosedici GP13 versi baru pada balapan GP Jerman akhir pekan ini di Sirkuit Sachsenring.

"Kami mendapat hasil yang bagus pada uji coba tertutup di Misano, pekan lalu. Jadi, untuk kali pertama Andrea akan membawa motor 'baru' pada balapan akhir pekan ini," ucap manajer tim Ducati, Vittoriano Guareschi.

"Akan sangat menark melihat apa yang akan terjadi di Sachsenring, setelah hasil bagus yang dia (Dovizioso) dapat di Misano," tambahnya.

Sementara itu, rekan satu tim Dovizioso, Nicky Hayden, memilih untuk bertahan dengan versi standar yang sudah dipakai sepanjang musim ini.

"Untuk Nicky, dia melakukan beberapa putaran yang bagus pada uji coba, dan dia akan melanjutkan dengan motor yang sekarang," tambah Guareschi.

Pebalap uji coba Ducati, Michele Pirro, selama ini terlibat langsung dalam pengembangan Desmosedici versi 'laboratorium'. Dia akan kembali turun menggantikan posisi Ben Spies di tim Pramac Racing.

Sementara rider Pramac, Andrea Iannone, berharap bisa turun dengan motor versi baru, akhir pekan nanti.

Pada balapan di Sachsenring tahun lalu, Dovizioso berhasil finis ketiga, tapi ketika itu dia membalap untuk Yamaha Tech 3.

"Saya tidak tahu bagaimana Sachsenring untuk kami nanti. Seperti pada balapan-balapan di lintasan lain, ini akan jadi hal baru bagi saya bersama Ducati yang baru. Ini sirkuit yang kecil, tapi sangat komplit. Saya tidak 'gila' dengan ini, tapi saya penasaran ingin melihat bagaimana Desmosedici akan bekerja di sana," papar Dovizioso.

"Kami tahu Assen bukan salah satu trek yang mudah untuk kami. Tapi jelas kami tidak berharap mendapat masalah seperti yang sudah kami dapat. Seperti biasa, kami pergi ke Sachsenring seperti yang biasa kami lakukan, berusaha meraih hasil sebagus mungkin," tambahnya.

Hayden menambahkan, "Assen sulit untuk kami, tapi Sachsenring adalah lintasan yang ingin saya datangi. Saya tidak bisa bilang ini adalah lintasan terbaik atau paling menyenangkan, tapi saya mendapat hasil baik pada balapan-balapan sebelumnya.

"Semua orang tahu bahwa tikungan 'waterfall' adalah salah satu tikungan terbaik dari semua balapan, dan kalau motor bisa bekerja dengan baik di sana, ini akan menyenangkan."

Dovizioso dan Hayden saat ini berada di posisi enam dan delapan di klasemen sementara, setelah tujuh seri. Hasil terbaik mereka adalah ketika Dovizioso finis keempat pada balapan Le Mans, Perancis.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Dovizioso Akan Membalap dengan Ducati Versi Baru

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/07/dovizioso-akan-membalap-dengan-ducati.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dovizioso Akan Membalap dengan Ducati Versi Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dovizioso Akan Membalap dengan Ducati Versi Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger