Denada Rasakan Beratnya Menjadi Seorang Ibu

Written By RajaBlog on Monday, July 22, 2013 | 3:55 PM


Jakarta - Sukacita penyanyi Denada usai dirinya dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Shakira Aurum buah pernikahannya dengan Jerry Aurum masih sangat terasa. Pasalnya sejak melahirkan secara normal 11 Desember 2012 yang lalu, Denada benar-benar merawat buah cintanya itu dengan tangannya sendiri.


Hal itu tak pelak menjadikan wanita kelahiran Jakarta, 19 Desember 1978 itu benar-benar merasakan betapa perjuangan seorang ibu dalam melahirkan dan membesarkan putrinya sangat besar artinya. Hal itu diungkapkan Denada saat ditemui diacara program Hikmah Puasa "Berbagai Momen Bersama Orangtua" di Fountain Atrium Grand Indonesia Shopping Town, Jl. MH Thamrin No.1, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2013).


"Aku baru merasakan betapa perjuangan seorang ibu begitu besar dalam hal melahirkan dan membesarkan anak. Kadang kalau aku berfikir dahulu aku sering membantah mamah sekarang baru terasa ketika aku melahirkan shakira," ujar istri Jerry Aurum itu.


Lebih lanjut diterangkan Denada, dirinya rela melakukan apapun demi kemajuan sang anak meski apapun taruhannya.


"Sekarang aku rela melakukan apapun demi anakku. Jadi kalau dulu rasa cintaku terhadap mamah itu begitu besar, maka kini rasa cintaku yang besar itu aku kalikan sejuta kali, karena aku tahu betapa beratnya perjuangan beliau dalam mendidik anak-anaknya agar menjadi manusia yang berguna bagi nusa, bangsa dan agamanya," lanjut Dena.


Memasuki ramadhan kali ini, perjuangan Denada dalam mengasuh anak juga sangat berat, karena disamping harus menjalankan ibadah puasa, putri artis Emilia Contessa itu juga kini tengah menyusui sang buah hati.


"Ramadhan kali ini begitu berat buat saya, karena selain saya harus menjalani ibadah puasa aku juga ditantang untuk menyusui Shakira. Namun semua itu aku lakukan dengan lapang dada, karena memang inilah kodratnya jadi seorang ibu," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Denada Rasakan Beratnya Menjadi Seorang Ibu

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/07/denada-rasakan-beratnya-menjadi-seorang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Denada Rasakan Beratnya Menjadi Seorang Ibu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Denada Rasakan Beratnya Menjadi Seorang Ibu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger