Pemain Indonesia Langsung ke India

Written By RajaBlog on Monday, April 22, 2013 | 3:01 PM




Pemain Indonesia Langsung ke India





Senin, 22 April 2013 | 12:38 WIB












TAOYUAN, Kompas.com - Setelah kurang lebih satu minggu berada di Taiwan untuk mengikuti Asia Championships 2013, rombongan pemain Indonesia akan langsung bertolak ke New Delhi, Senin (22/4) sore.
 
Sebanyak delapan pemain yaitu Aprilia Yuswandari, Bellaetrix Manuputty, Suci Rizki Andini/Della Destiara Haris, Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah, serta Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati dijadwalkan untuk berlaga di ajang India Open Superseries 2013 yang akan berlangsung pada 23-28 April 2013 mendatang. Mereka yang tidak mengikuti Asia Championships 2013 langsung berangkat dari Jakarta pada hari ini.
 
Indonesia menurunkan pemain-pemain terbaiknya di India, termasuk pasangan ganda campuran juara bertahan, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Sementara itu, Fran/Shendy yang di Asia Championships 2013 berhasil menembus babak semifinal, berharap dapat tampil stabil pada turnamen-turnamen selanjutnya.
 
Fran/Shendy berpeluang untuk bertemu kembali dengan pasangan Korea, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na, yang di Asia Championships 2013 ini menghadang mereka di semifinal. Menanggapi peluang ini, Fran/Shendy mengaku sangat menantikan momen tersebut supaya mereka bisa membalas kekalahan.
 
“Bagus kalau ketemu mereka lagi, kami ingin revans. Sebetulnya kemarin peluang kami menang atas Ko/Kim cukup besar. Kalau ketemu lagi, kami harus main lebih lepas dan tidak boleh kecolongan start” ujar Shendy seperti dikutip badmintonindonesia.
 
“Tapi kalau tidak bertemu Ko/Kim, kami juga ingin melawan Fischer/Pedersen yang merupakan musuh bebuyutan kami. Target kami maunya masuk delapan besar dulu” tambahnya.
 
Di nomor ganda putri, Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah yang juga menjadi semifinalis di Asia Championships 2013, kembali akan berduet untuk meraih hasil terbaik di turnamen berhadiah total 200 ribu dollar AS ini. Di babak pertama, Gebby/Tiara akan ditantang oleh finalis New Zealand Grand Prix 2013 asal Malaysia, Woon Khe Wei/Vivian Hoo.
 
“Peluangnya sama kuat bertemu mereka, kami mau fokus dulu di babak pertama. Habis itu baru jaga fokus untuk babak selanjutnya. Kalau melihat hasil undian, peluang kami cukup terbuka” ujar Tiara.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Pemain Indonesia Langsung ke India

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/04/pemain-indonesia-langsung-ke-india.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemain Indonesia Langsung ke India

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemain Indonesia Langsung ke India

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger