Jelang Ultah ke-10, d'Masiv Tak Ingin Pesta Meriah

Written By RajaBlog on Tuesday, February 26, 2013 | 3:55 PM


Jakarta - Tanggal 3 Maret nanti, usia grup band d'Masiv akan memasuki 10 tahun. Sebuah usia yang tidak sebentar untuk ukuran grup band. Namun bukan pula usia yang lama, bagi eksistensi para musisi.



Ukuran waktu itu disikapi dengan sederhana oleh para personel d'Masiv. Ryan dan kawan-kawan, berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para penggemar dan pecinta musik di tanah air.



Karena para personel d'Masiv sepakat untuk tidak menggelar pesta hura-hura. Mereka hanya ingin menggelar acara yang bisa memberikan manfaat bagi orang lain.



"Di usia ke-10 tahun, kami ingin terus dikenal dengan karya dan manfaat keberadaan kita. Memang perayaan nanti bukan hura-hura, tapi tetap akan ada kegiatan seru dan bermanfaat. Pastinya berkumpul dengan Masivers (penggemar d'Masiv), memberikan energi bagi kami," ujar Ryan, saat ditemui di studio Musica, beberapa waktu lalu.



Bagi para personel d'Masiv, pertambahan usia akan selalu menjadikan mereka matang, baik dalam karya maupun bersikap. Apalagi d'Masiv merupakan band yang benar-benar merintis karier dari bawah. Sebuah band yang dahulu hanya mengisi acara kecil, hingga saat ini masuk dalam jajaran band papan atas.



"Kami enggak menyangka dahulu band ini berasal dari acara 17 Agustusan. Kita juga main di acara nikahan, sunatan dan acara lainnya. Hingga seperti sekarang ini (sukses), kami bersyukur," terang Ryan, vokalis d'Masiv.



"Mudah-mudahan usia band ini enggak hanya sampai 10 tahun, tapi bisa 100 hingga 1000 tahun," imbuhnya.



Anda sedang membaca artikel tentang

Jelang Ultah ke-10, d'Masiv Tak Ingin Pesta Meriah

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/02/jelang-ultah-ke-10-d-tak-ingin-pesta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jelang Ultah ke-10, d'Masiv Tak Ingin Pesta Meriah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jelang Ultah ke-10, d'Masiv Tak Ingin Pesta Meriah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger