AM Fatwa Beri Anas Urbaningrum Buku Dari Cipinang ke Senayan

Written By RajaBlog on Wednesday, February 27, 2013 | 3:39 PM





AM Fatwa Beri Anas Urbaningrum Buku 'Dari Cipinang ke Senayan'





Penulis : Dian Maharani | Rabu, 27 Februari 2013 | 15:03 WIB













KOMPAS/RIZA FATHONI


Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), AM Fatwa (berbatik merah).




TERKAIT:





JAKARTA, KOMPAS.com — Kediaman mantan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Anas Urbaningrum di Duren Sawit, Jakarta Timur, tak henti dikunjungi para kerabat dan kolega yang memberikan dukungan moril. Salah satunya Dewan Penasihat Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Andi Mappetahang Fatwa. Ia datang bersama mantan Wakil Direktur Eksekutif Partai Demokrat M Rahmad, Rabu (27/2/2013) siang.


"Mas Anas itu mantan Ketua Umum HMI dan sekarang saya di KAHMI. Dari segi HMI tentu dia adik saya, kan. Karena dia lagi kena musibah, ya ini akan men-support," ujar Fatwa sebelum memasuki pintu gerbang rumah Anas. Saat itu Fatwa terlihat menenteng buku tebal berwarna hijau berjudul Dari Cipinang ke Senayan. Saat ditanya, ia mengaku akan memberikan hasil tulisannya itu kepada Anas.


"Saya bawakan buku. Ini buku saya dulu waktu saya keluar dari Cipinang," ujar Fatwa. Untuk diketahui, semasa menjadi aktivis ia pernah ditahan di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang. Namun, setelah bebas, ia dapat menduduki kursi di Senayan. Ia pun dipercaya menjabat Wakil Ketua MPR saat itu. Dengan bukunya, Fatwa berharap dapat memotivasi Anas. "Ini dukungan moril supaya sabar dan tabah untuk menghadapi tantangan hidup," ujarnya.


Seperti diketahui, Anas Urbaningrum menyatakan berhenti sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Sabtu (23/2/2013). Hal itu dilakukannya setelah ditetapkan menjadi tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi atas kasus dugaan gratifikasi pada proyek Hambalang. Hingga saat ini mantan Ketua HMI itu mengaku tidak terlibat.


Berita terkait dapat dibaca dalam topik: Skandal Proyek Hambalang






Editor :


Palupi Annisa Auliani















Anda sedang membaca artikel tentang

AM Fatwa Beri Anas Urbaningrum Buku Dari Cipinang ke Senayan

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/02/am-fatwa-beri-anas-urbaningrum-buku.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

AM Fatwa Beri Anas Urbaningrum Buku Dari Cipinang ke Senayan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

AM Fatwa Beri Anas Urbaningrum Buku Dari Cipinang ke Senayan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger