"Hari Ini Pasti Menang", Film Wajib Kalangan Penggila Sepakbola

Written By RajaBlog on Thursday, February 7, 2013 | 3:55 PM


Tampilan Web Film Hari Ini Pasti menang

Tampilan Web Film Hari Ini Pasti menang (sumber: Bogalakon Pictures)




Untuk kalangan penggila sepakbola, rasanya Film "Hari Ini Pasti Menang" yang tak lama lagi akan masuk bioskop, merupakan dalah satu film yang wajib Anda tonton.

Jakarta - Bogalakon Pictures kembali merilis film terbaru dengan judul "Hari Ini Pasti Menang" pada 11 April mendatang. Film bergenre sport drama ini ternyata bukan hanya sebuah film yang akan tayang di bioskop semata.

Pihak produser film ini menyajikan berbagai produk turunan yang menyertai dirilisnya film "Hari Ini Pasti Menang". Produk-produk lain dari film tersebut dikreasi lewat bekerja sama dengan berbagai komunitas hingga perusahaan yang kompeten di bidangnya.

Ya, film yang menceritakan ”kehidupan” sepak bola Indonesia dengan latar belakang kemajuan dunia olahraga itu sekarang, memiliki berbagai produk turunan yang mengesankan.

Sejak awal 2012, atau sekitar 15 bulan sebelum film ini rilis, sejumlah hal yang menjadi pendukung film ini sudah dirilis. Film ini telah meluncurkan novel dengan titel Menerjang Batas, lalu dua jenis game sekaligus, serta sebuah komik.

”Sutradara kami (Andibachtiar Yusuf) mungkin yang paling intens dalam urusan film. Tapi, kami memiliki tim yang mampu menerjemahkan keinginan Ucup (sapaan Yusuf) untuk mengembangkan produk film ini. Artinya, baik sutradara maupun tim di Bogalakon Pictures, ingin "Hari Ini Pasti Menang" tak hanya sekedar film saja,” kata Mega Setiawati Widjaja, yang bertindak sebagai produser "Hari Ini Pasti Menang".

Mega menginginkan, film yang akan dibintangi Zandhy Zaen, Ibnu Jamil, Tika Putri, Ray Sahetapy, dan Mathias Muchus menjadi semacam koleksi bagi penontonnya. Artinya, jika banyak produk turunannya dan yang nonton memiliki semua produk itu, maka film akan dikenang lama.

”Kalau di Hollywood, beberapa film membuat penontonnya addict. Hasilnya, action figure hingga semua yang berbau film itu laris, misalnya dari turunan Batman, Superman, atau Captain America. Bahkan, ada juga lho pesta kostum ala film-film itu. Kami ingin membuatnya seperti itu,” tutur Mega.

Ucup sebagai sutradara pun menambahkan, produk turunan ini bisa jadi semacam motivasi. Pria yang juga komentator sepak bola ini mengatakan, ketokohan Tsubasa yang lahir di Jepang, mampu menghipnotis sejumlah anak-anak di dunia untuk berprestasi.

”Konon kabarnya Francesco Totti yang orang Italia, kecilnya tergila-gila dari komik, film, hingga action figure sampai film Tsubasa buatan Jepang. Jadi, Hari Ini Pasti Menang plus turunannya semoga bisa menjadikan motivator bagi pecinta sepak bola, minimal yang menonton dan kolektornya,” lanjut Ucup.

Pihak Bogalakon Pictures pun mengakui, produk turunan dari film ini tak semua dijual. Beberapa turunan itu seperti game gratis, seperti Pro Evolution Soccer dengan mudah di-donload lalu ada yang fantasy manager dengan main di www.ligautama.com.

”Kalau novel dan komik, kami jual bersama sejumlah merchandise lain. Penjualan ada yang secara online plus di booth yang ada di salah satu jaringan convenience store di Jakarta. Khusus komik, kami akan rilis hamper bersamaan dengan film. Sedangkan produk lain sudah siap dibeli. Selain itu, kami akan membuat sejumlah kuis dengan hadiah menarik dengan cara follow saja akun twitter @gab_omar atau @LigaUtamaIDN,” tandas Mega.


Anda sedang membaca artikel tentang

"Hari Ini Pasti Menang", Film Wajib Kalangan Penggila Sepakbola

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/02/ini-pasti-menang-film-wajib-kalangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"Hari Ini Pasti Menang", Film Wajib Kalangan Penggila Sepakbola

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"Hari Ini Pasti Menang", Film Wajib Kalangan Penggila Sepakbola

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger