Beckham Ingin Tiru Giggs dan Scholes

Written By RajaBlog on Friday, February 8, 2013 | 3:01 PM




Beckham Ingin Tiru Giggs dan Scholes





Jumat, 8 Februari 2013 | 14:15 WIB












PARIS, KOMPAS.com — David Beckham memang tidak berambisi menjadi starter di klub barunya, Paris St Germain, tetapi berharap dapat peran serupa Ryan Giggs dan Paul Scholes di Manchester United.

Hal ini diungkapkan mantan kapten timnas Inggris ini, Kamis (7/2/2013). Beckham yang telah berusia 37 tahun memutuskan pindah ke PSG setelah mengakhiri kontrak dengan Los Angeles Galaxy akhir tahun lalu. Beckham akan bermain di Liga Perancis selama lima bulan.

Beckham diharapkan dapat memberi kontribusi kepada klub sesuai dengan pengalamannya di MU, Real Madrid, Los Angeles Galaxy, dan timnas Inggris.

"Saya mungkin saja dapat melakukan beberapa hal yang baik di luar dan dalam lapangan. Di lapangan, saya ingin menjadi juara dan memenangi trofi," kata Beckham.

Tentang perannya, Beckham berharap dapat meniru rekan seangkatannya yang masih aktif di MU, Ryan Giggs dan Paul Scholes. "Pemain seperti Ryan Giggs dan Paul Scholes tidak diturunkan di semua pertandingan. Namun, jika diturunkan, mereka akan sangat besar pengaruhnya di lapangan," kata Beckham.

Setelah lepas dari LA Galaxy, Desember lalu, Beckham belum aktif di lapangan. Ia hanya berlatih bersama tim Arsenal selama beberapa hari sebagai persiapan terjun ke Liga Perancis, Ligue 1.

"Saya merasa sangat baik. Memang butuh beberapa waktu lagi untuk menyesuaikan diri dengan para pemain lainnya di klub. Namun, saya merasa selalu menjaga kebugaran saya."







Editor :


A. Tjahjo Sasongko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Beckham Ingin Tiru Giggs dan Scholes

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/02/beckham-ingin-tiru-giggs-dan-scholes.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Beckham Ingin Tiru Giggs dan Scholes

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Beckham Ingin Tiru Giggs dan Scholes

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger