Obama Dapat Nomor 44

Written By RajaBlog on Tuesday, January 29, 2013 | 3:01 PM




Obama Dapat Nomor 44





Selasa, 29 Januari 2013 | 14:16 WIB












WASHINGTON, KOMPAS.com — Presiden AS Barack Obama mendapat jersey bernomor 44 dari juara NBA, Miami Heat, saat menerima mereka di Gedung Putih.

Obama yang merupakan penggila basket ini memuji Heat sebagai bagian dari dirinya selaku presiden. "Saya tahu, buat beberapa pemian, ini kali pertama mereka (di Gedung Putih). Namun beberapa dari mereka pernah bermain saat pesta ulang tahun saya beberapa tahun lalu," kata Obama. "Namun mereka ingin datang lagi bertemu teman lama sebagai juara," lanjutnya.

Obama memang tampak kecil dikerubungi pemain-pemain bertubuh raksasa dari Heat seperti LeBron James, Dwayne Wade, Mike Miller, dan Shane Battier. LeBron James-lah yang memberikan jersey bernomor 44 kepada Obama.

"Kami berterima kasih karena diizinkan datang ke Gedung Putih," kata LeBron James. "Kami, anak-anak yang berasal dari Chicago, Dallas, Texas, Michigan, Ohio, South Dakota, dan Miami. Kami semua sekarang berada di Gedung Putih. Rasanya seperti bilang, 'Hey mama... saya berhasil'."

Heat menjadi juara NBA, Juni tahun lalu, dengan mengalahkan Oklahoma City Thunder di final. LeBron James juga terpilih menjadi MVP NBA dan final NBA.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Obama Dapat Nomor 44

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/01/obama-dapat-nomor-44.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Obama Dapat Nomor 44

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Obama Dapat Nomor 44

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger