Bintang Tenis Keluhkan Cuaca Sydney

Written By RajaBlog on Tuesday, January 8, 2013 | 3:02 PM


SYDNEY, KOMPAS.com - Dengan suhu di kota Sydney mencapai 43 derajat hari Selasa (8/1/2013), para bintang tenis putri internasional yang terjun di turnamen Sydney International mengeluhkan udara yang terlalu panas.




"Rasanya seperti main di sauna. Di pergantian pertama, saya tidak menggunakan handuk es. Namun saya merasakan hawanya panas sekali,"


-- Petenis China Li Na




Petenis peringkat empat dunia, Agnieszka Radwanska mengatakan udara "terlalu panas untuk pertandingan tenis" sementara petenis China Li Na mengatakan keadaan seperti berada di ruang sauna. Radwanska yang berasal dari Polandia, dan berhasil maju ke final Wimbledon tahun lalu, turun ke lapangan ketika suhu di lapangan hampir mencapai 40 derajat di kompleks tenis Olimpiade Sydney, sebelum dia mengalahkan petenis veteran Jepang, Kimiko Date-Krumm 6-4, 6-3.


Keadaan ini tampaknya akan terus berlanjut sampai minggu depan dimana akan berlangsung Australia Terbuka di Melbourne. "Saya kira ini terlalu panas untuk bermain tenis," kata Radwanska seperti dikutip AFP. "Bahkan bagi pemain, ballboys, dan mereka yang menonton terlalu panas. Saya lebih memilih turun ke lapangan jam 11 malam dan bertanding."


Radwanska mengatakan, dalam pertandingan, dia mencoba tidak mengubah gaya permainan, namun lebih harus menyesuaikan diri dengan suhu udara dibandingkan permainan lawannya. "Saya yang paling penting adalah tetap tenang dan berusaha untuk lolos," tambah Radwanska lagi.


Sementara itu menurut laporan koresponden Kompas di Australia L. Sastra Wijaya, petenis China Li Na yang mengalahkan petenis Jepang dari babak kualifikasi Ayumi Morita, 6-1, 6-0 mengatakan dia harus menggunakan handuk es setiap kali pergantian tempat. "Rasanya seperti main di sauna. Di pergantian pertama, saya tidak menggunakan handuk es. Namun saya merasakan hawanya panas sekali. Di pergantian berikutnya, saya merasa saya harus menggunakan handuk es, soalnya kalau tidak, saya tidak yakin bisa bertahan." tambah Li Na.


"Memang terlalu panas, namun saya masih menang, jadi itu berita bagus." Turnamen Sydney Internasional ini memiliki kebijakan mengenai suhu udara, namun penerapannya tergantung kepada keputusan wasit turnamen. 












Anda sedang membaca artikel tentang

Bintang Tenis Keluhkan Cuaca Sydney

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/01/bintang-tenis-keluhkan-cuaca-sydney.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bintang Tenis Keluhkan Cuaca Sydney

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bintang Tenis Keluhkan Cuaca Sydney

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger