LA Lakers dan Kobe Bryant Mengejar Rekor

Written By RajaBlog on Tuesday, October 30, 2012 | 3:01 PM

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Akhir bulan ini, musim kompetisi ke-67 NBA akan dibuka. Baik LA Lakers maupun bintangnya, Kobe Bryant, sama-sama berambisi untuk mencetak rekor baru.

Lakers berusaha menjadi juara NBA musim ini untuk menyamai gelar 17 kali juara milik Boston Celtics. Sementara itu, jika Lakers juara, maka Kobe Bryant akan menyamai legenda basket, Michael Jordan, dalam hal rekor merasakan enam kali gelar juara sepanjang karier basketnya.

Untuk mewujudkan ambisi itu, LA Lakers memboyong dua pemain veteran Dwight Howard dan Steve Nash. Untuk kedua pemain itu, Lakers harus membayar 100 juta dollar AS, ditambah puluhan juta dollar AS sebagai bonus.

"Ini investasi yang sangat besar dari tim," kata pemain Spanyol, Pau Gasol.

"Semua orang berharap banyak pada tim ini. Kami memiliki keinginan besar untuk mewujudkan ambisi itu," Gasol menambahkan.

Howard adalah pemain bertahan hebat di NBA. Namun, sejak kedatangannya dari Orlando, dia masih berupaya memulihkan kondisi fisiknya setelah menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera punggung yang menyebabkannya tak masuk tim yang berangkat ke Olimpiade London.

Sementara itu, Steve Nash pernah merebut gelar pemain terbaik (MVP) dua kali. Sayangnya, Nash (38) belum pernah sekali pun menjadi juara NBA, bahkan belum pernah berlaga di babak final. Pemain asal Kanada ini berharap peruntungannya akan membaik bersama Lakers.

Dengan talenta pemain yang begitu beragam, Lakers seharusnya bisa meraih kemenangan, bahkan saat penampilan mereka belum mencapai puncaknya. Setidaknya, itulah pernyataan Pelatih Mike Brown.

"Saya kira tim ini membutuhkan waktu. Namun saya yakin, dalam perjalanannya, tim ini akan sangat kompetitif," kata Brown.

"Ketika tim ini kompetitif, saya kira kami sangat berpeluang untuk merebut juara. Ini membuat saya sangat bersemangat," Brown melanjutkan.

Anda sedang membaca artikel tentang

LA Lakers dan Kobe Bryant Mengejar Rekor

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2012/10/la-lakers-dan-kobe-bryant-mengejar-rekor.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

LA Lakers dan Kobe Bryant Mengejar Rekor

namun jangan lupa untuk meletakkan link

LA Lakers dan Kobe Bryant Mengejar Rekor

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger