Klub Malaysia Incar Legenda Liverpool

Written By RajaBlog on Thursday, October 25, 2012 | 3:01 PM




Klub Malaysia Incar Legenda Liverpool





Kamis, 25 Oktober 2012 | 14:18 WIB













AFP


Penyerang asal Inggris, Robbie Fowler, memberikan penghormatan tradisional Thailand kepada suporter klub barunya, Muang Thong United, di Bangkok, 10 Juli 2011.





KUALA LUMPUR, Kompas.com - Sebuah klub sepakbola Malaysia menyatakan minatnya untuk menarik mantan pemain Liverpool, Robbie Fowler sebagai pemain dan manajer mereka.

T-Team, klub yang bermarkas di negara bagian Terengganu menyebut telah bertemu dan berbicara dengan Fowler. Pemain yang telah berusia 37 tahun tersebut diharap bergabung mulai tahun depan.

"Kami tengah bernegosiasi dengan dia dan kami harap dapat segara mengetahui tingkat kebugarannya," kata Ahmad Said, menteri negara bagian Terengganu yang merupakan pendukung utama klub tersebut. "Kami harap ia masih mampu menempatkan dri dalam posisi sebagai striker," lanjut Said.

Fowler merupakan pencetak gol terbanyak keempat di ajang Liga Premier Inggris dengan 162 gol. Ia meninggalkan liga Inggris pada 2009 untuk bermain di liga Australia dan Thailand.

Terakhir kali, Fowler memperkuat klub Liga Thailand, Muangthong United sebagai pemain sekaligus pelatih klub. Ia meninggalkan klub ini pada Februari 2012.

Jika jadi bergabung, Fowler akan meneruskan kiprah mantan pemain Liga Inggris di Malaysia seperti yang dilakukan Tony Cottee dan David Rocastle pada dekade 1990-an.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Klub Malaysia Incar Legenda Liverpool

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2012/10/klub-malaysia-incar-legenda-liverpool.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Klub Malaysia Incar Legenda Liverpool

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Klub Malaysia Incar Legenda Liverpool

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger