Christian: Peluang Indonesia Berat

Written By RajaBlog on Tuesday, October 23, 2012 | 3:01 PM



Kejuaraan Dunia Yunior 2012


Christian: Peluang Indonesia Berat





Selasa, 23 Oktober 2012 | 11:37 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com — Koordinator pelatih ganda pelatnas Cipayung, Christian Hadinata, berharap para pebulu tangkis yang berlaga di World Junior Championships 2012 dapat tampil maksimal dan meraih hasil terbaik.


Pengurus Besar (PB) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) sudah menyiapkan 21 atletnya untuk mengikuti kejuaraan yang disebut sebagai Kejuaraan Dunia Junior U-19. Kejuaraan itu dilangsungkan di Chiba, Jepang, 25 Oktober-3 November 2012.


"Di nomor beregu peluang berat, tetapi kita harus memperbaiki pencapaian tahun lalu. Tiga nomor yang diharapkan dapat mencuri poin adalah ganda putra, tunggal putra, dan ganda campuran. Jika kita kecolongan dari nomor ini, peluangnya semakin berat,” tutur pria yang saat ini menjabat sebagai Kasubid Pelatnas PB PBSI itu saat dihubungi pada Selasa (23/10/2012).


Pada nomor beregu campuran World Junior Championships 2012 yang akan dilangsungkan lebih dulu pada tanggal 25-28 Oktober 2012, Indonesia berada satu grup dengan Malaysia yang merupakan juara bertahan. Indonesia berada di Grup Y2 bersama Belanda, Irlandia, dan Kanada. Adapun Malaysia, Perancis, Vietnam, dan Ukraina berada di Grup Y1.


Sebanyak 30 negara akan dibagi ke dalam delapan grup dan hanya dua negara terbaik dalam tiap grup yang berhak melaju ke babak perempat final. Dua negara terbaik ini akan diadu lagi untuk memperebutkan tiket ke empat besar.


Sebagai catatan, pada World Junior Championships 2011, Indonesia berhasil meraih satu gelar di nomor ganda campuran melalui pasangan Alfian Eko Prasetya/Gloria Emanuelle Widjaja.


















Anda sedang membaca artikel tentang

Christian: Peluang Indonesia Berat

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2012/10/christian-peluang-indonesia-berat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Christian: Peluang Indonesia Berat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Christian: Peluang Indonesia Berat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger