Tina Toon Siapkan Bisnis Kosmetik

Written By RajaBlog on Thursday, January 22, 2015 | 3:55 PM


Jakarta - Mantan penyanyi cilik yang terkenal dengan lagu Bolo-bolo, Tina Toon, tengah mempersiapkan bisnis produk kosmetik. Ia tertarik dengan bisnis tersebut, karena ingin membuat wanita cantik dengan produknya.


Tina menjelaskan, bisnis tersebut merupakan hasil kerja sama dengan rekannya. Ia terlibat banyak hal dalam mempersiapkan produk, mulai dari mencari lokasi, mencari bahan kosmetik, hingga mendesain kemasan produk. Hal tersebut dilakukannya, karena ingin menghasilkan produk terbaik, baik untuk dirinya maupun para wanita yang ingin tampil cantik.


"Nantinya, saya juga akan menjadi brand ambassador dari produk itu," ungkap Tina, di sela perayaan satu tahun Klinik Mata SMEC di kawasan Rawamangun, Jakarta, Kamis (22/1).


Tina mengatakan, berbisnis merupakan bukanlah hal asing bagi dirinya, sebab hampir seluruh keluarganya terjun di dunia bisnis. Tak heran jika ia tidak pusing apabila harus berhubungan dengan angka dan kalkulator.


Sayangnya, ia masih enggan untuk menyebutkan tanggal pasti produk tersebut akan diluncurkan. Ia hanya mengatakan, produknya membidik kelas menengah dengan harga yang terjangkau.


"Saat ini masih dalam persiapan. Aku ingin nanti produknya memang benar-benar memuaskan dan bagus," pungkas gadis yang tengah melanjutkan pendidikannya di jenjang S2 Hukum di Universitas Tarumanegara ini.


Investor Daily


Penulis: IIN/FAB


Sumber:Investor Daily


Anda sedang membaca artikel tentang

Tina Toon Siapkan Bisnis Kosmetik

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2015/01/tina-toon-siapkan-bisnis-kosmetik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tina Toon Siapkan Bisnis Kosmetik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tina Toon Siapkan Bisnis Kosmetik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger