Nicki Minaj Mengaku Aborsi saat SMA

Written By RajaBlog on Thursday, January 1, 2015 | 3:56 PM


Los Angeles - Nicki Minaj mengambil hal-hal pribadi untuk musik barunya. Album barunya, The Pinkprint, menggali kehidupan pribadinya yang belum pernah diungkapkan kepada penggemarnya, termasuk hamil saat remaja, dan memutuskan untuk melakukan aborsi.


"Salah satu tujuan saya adalah untuk berbagi kehidupan pribadi saya, karena hal itu sangat privat," kaata Minaj kepada Rolling Stones.


Minaj mengaku hamil dengan cinta pertamanya saat SMA. "Saya pikir, saya akan mati. Saya masih remaja. Itu adalah hal paling sulit yang pernah saya alami," ujarnya pada majalah itu.


Minaj (32), mengungkapkan, keputusan tersebut sangat menghantuinya, namun hal itu bisa bertentangan jika dirinya mengatakan tidak mempunyai pilihan. "Saya belum siap. Saya tidak punya apapun untuk memberikan anak," ucapnya.


Album ini mengeksplorasi berbagai kesulitan yang dialami dalam hidupnya, seperti putus cinta dengan pacarnya sejak umur 11 tahun, Safaree Samuels.


"Penuh perjuangan untuk mengungkapkan semua ini. Saya memutuskan untuk tidak menyembunyikannya. Saya seorang wanita yang rentan, dan aku bangga dengan itu," jelas Minaj.


Penulis: Eko Priyatmono/EPR


Sumber:People


Anda sedang membaca artikel tentang

Nicki Minaj Mengaku Aborsi saat SMA

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2015/01/nicki-minaj-mengaku-aborsi-saat-sma.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nicki Minaj Mengaku Aborsi saat SMA

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nicki Minaj Mengaku Aborsi saat SMA

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger