Kirana Larasati Girang Main Film dengan Aktor India

Written By RajaBlog on Tuesday, January 20, 2015 | 3:55 PM


Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, Kirana Larasati kembali ke dunia hiburan Indonesia dengan membintangi sejumlah film. Salah satu film yang akan diperankan oleh Kirana adalah film yang diproduseri oleh Hanung Bramantyo.


Di film yang belum diberi judul tersebut, Kirana mendapatkan kesempatan untuk beradu akting dengan aktor asal India, Shareer Sheikh. Shareer merupakan pemeran Arjuna di serial tevelisi asal India, Mahabharata.


“Ketika dihubungi saya ditawari menjadi Nabil. Saya baca sinopsisnya, saya suka dengan ceritanya. Saya langsung mau. Kedua saya excited karena bermain dengan Shareer,” kata Kirana di Jakarta, Senin (19/1)


Kirana menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak mengetahui sosok Shareer karena memang ia jarang menonton televisi. Namun, setelah tahu dia dipasangkan dengan Shareer, Kirana mulai mencari tahu sosok aktor asal India tersebut.


“Ternyata dia terkenal. Saya makin semangat,” ungkap Kirana.


Pertemuan pertama Kirana dan Shareer terjadi sesaat sebelum syukuran dimulai. Menurut Kirana, Shareer merupakan sosok yang lucu dan humoris.


“Dia itu ramah dan baik orangnya. Humoris juga,” ujar mantan Gadis Sampul ini.


Selain bersemangat untuk main bersama Shareer, Kirana juga senang dengan proses pengambilan gambar yang sepenuhnya akan dilakukan di Yogyakarta. Menurut Kirana, Yogyakarta mempunyai arti khusus untuk dirinya.


“Aku delapan tahun di Magelang, dekat dengan Yogyakarta,” kata Kirana.


Penulis: Rizky Amelia/MUT


Anda sedang membaca artikel tentang

Kirana Larasati Girang Main Film dengan Aktor India

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2015/01/kirana-larasati-girang-main-film-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kirana Larasati Girang Main Film dengan Aktor India

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kirana Larasati Girang Main Film dengan Aktor India

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger