Amy Adams Kembali Raih Aktris Terbaik di Golden Globes

Written By RajaBlog on Monday, January 12, 2015 | 3:55 PM


California - Dua tahun berturut-turut, aktris Amy Adams pulang dengan membawa piala dari Malam Penghargaan Golden Globes. Jika 2014 Amy mememenangkan piala Aktris Terbaik Film Komedi melalui film "American Hustle", maka tahun ini ia diapresiasi untuk perannya di film "Big Eyes".


Pada penghargaan Golden Globes yang digelar 11 Januari malam di Beverly Hilton di Beverly Hills, California, Amy tampil cantik dengan mengenakan gaun malam one shoulder biru muda dari rumah mode Versace. Ia mengatakan dirinya sangat beruntung bisa kembali mendapatkan piala Golden Globes.


"Saya merasa sangat beruntung bisa berada di sini sekaligus beruntung bisa memerankan tokoh Margaret Keane. Sosok seorang wanita yang mempunyai hati besar dan visi artistik yang kuat,” kata Amy dalam pidao penerimaan penghargaan.


Amy berhasil mempertahankan predikat Aktris Terbaik Film Komedi ini setelah mengalahkan nominasi lainnya yaitu Emily Blunt dalam film "Into The Woods", Geren mirren di film "The Hundred-Foot Journet", Julianne Moore melalui film "Maps To The Stars" dan Quvenzhane Wallis dalam film "Annie".


Di atas karpet merah Golden Globes, Amy sempat menceritakan perjalanan hidup. Terutama saat dirinya masih kuliah, dimana ia harus bekerja paruh waktu di sebuah restoran bernama Hooters. Menurut Amy, bekerja di Hooters merupakan pengalaman yang tidak terlupakan.


“Cara yang keren untuk mendapatkan uang untuk keperluan sekolah,” kata Amy.


Amy tak pernah menyangka karirnya dari seorang pelayan restoran bisa berubah menjadi aktris yang sudah mendapatkan banyak penghargaan.


“Saya tidak pernah bermimpi sebesar ini. Saya pun dulu tidak tahu apa yang ingin saya lakukan. Waktu itu saya hanya ingin menjadi seorang penari di atas panggung dan keinginan ini malah membawa saya ke sini. Saya sangat beruntung,” kata Amy. 


Penulis: Rizky Amelia/MUT


Anda sedang membaca artikel tentang

Amy Adams Kembali Raih Aktris Terbaik di Golden Globes

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2015/01/amy-adams-kembali-raih-aktris-terbaik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Amy Adams Kembali Raih Aktris Terbaik di Golden Globes

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Amy Adams Kembali Raih Aktris Terbaik di Golden Globes

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger