Konser "Salam 3 Jari", Para Artis Tak Minta Bayaran

Written By RajaBlog on Monday, October 20, 2014 | 3:55 PM


Jakarta - Konser "Salam 3 Jari" untuk memeriahkan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK), melibatkan hampir 200 musisi dari dalam maupun luar negeri. Para pendukung konser yang akan digelar di kawasan Monas, Jakarta Pusat, itu tampil secara sukarela alias tidak dibayar.


"Kami sebagai panitia sangat mengapresiasi diadakannya konser penyambutan Jokowi sebagai presiden ini. Kami tidak pernah mengalami kesulitan saat menghubungi mereka, karena rata-rata mereka sangat menyambut acara ini, dan salutnya lagi konser ini dibuat tanpa mereka meminta bayaran alias gratis," ujar Humas Koordinator Nasional Syukuran Rakyat dan Konser Salam 3 Jari Chatarina Widyasrini, saat jumpa pers di Media Center Syukuran Salam 3 Jari, di Monas, Senin (20/10).


Senada dengan Chatarina, vokalis group band Nidji, Giring Ganesha pun sangat antusias dengan diadakan konser penyambutan presiden baru Republik Indonesia itu.


"Ini suatu kehormatan bagi kami untuk bisa sama-sama merayakan memiliki presiden baru, kalau kemarin waktu konser 'Salam 2 Jari' sendiri, tapi ini dikonser 'Salam 3 Jari' saya bahagia teman-teman saya bisa bergabung disini dan ikut memeriahkan acara ini," katanya.


Penyanyi Marcell Siahaan juga punya pendapat yang sama tentang keterlibatan dia di konser 'Salam 3 Jari'. Dia sangat bangga bisa bergabung bersama masyarakat di acara syukuran ini.


"Jujur saya sekarang semakin bangga sebagai warga negara Indonesia. Dimana sepanjang perjalanan tadi saya melihat ribuan orang mau berjalan demi menyambut presiden barunya," katanya. "Semoga kesederhanaan sosok pak Jokowi dapat membangun masyarakat Indonesia yang lebih baik kedepan," dia menambahkan.


Namun Marcell mengingatkan, tujuan diadakannya syukuran ini bukan hanya sebagai simbol keceriaan menyambut pelantikan Jokowi tetapi sebagai simbol pengingat buat presiden baru Indonesia agar berjuang memajukan rakyat Indonesia.


"Acara ini bukan hanya sekedar simbol hura-hura semata tapi simbol pengingat buat Jokowi agar bekerja lebih keras untuk membangun masyarakat," kata Marcell.


Dia melanjutkan, "Jokowi juga harus siap menerima kritik dan saran dari rakyatnya, semoga ini jadi momen terbaik bagi kebangkitan demokrasi Indonesia, mari kita lupakan perseteruan yang ada selama ini dan kita bantu dan sama-sama kita kontrol pemerintahan Jokowi."


Anda sedang membaca artikel tentang

Konser "Salam 3 Jari", Para Artis Tak Minta Bayaran

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2014/10/konser-3-jari-para-artis-tak-minta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Konser "Salam 3 Jari", Para Artis Tak Minta Bayaran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Konser "Salam 3 Jari", Para Artis Tak Minta Bayaran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger