Komedian Joan Rivers Tutup Usia

Written By RajaBlog on Friday, September 5, 2014 | 3:55 PM


New York - Artis stand up comedy dan pembawa acara Fashion Police, Joan Rivers meninggal dunia dalam usia 81 tahun. Selain dikenal sebagai komedian di acara televisi, Joan juga telah malang-melintang di banyak klub malam sejak tahun 1960.


"Ini merupakan kesedihan yang mendalam. Saya mengumumkan bahwa ibu saya, Joan Rivers telah meninggal dunia," kata putri tunggal Joan, Mellisa Rivers kepada People.


Mellisa mengungkapkan bahwa Joan meninggal dalam damai pada Kamis (4/9) pukul 13.17 siang waktu setempat, dikelilingi keluarga dan teman dekat. "Saya dan putera saya mengucapkan banyak terima kasih pada dokter, perawat, serta staff Rumah Sakit Mount Sinai yang telah merawat ibu saya. Kami juga berterima kasih atas cinta, dukungan, dan doa dari seluruh dunia. Kami sangat menghargainya," terang Mellisa.


Dikatakan Mellisa, ibunya selalu merasa bahagia saat bisa membuat orang lain tertawa. Meskipun hal itu sangat sulit dilakukannya saat ini.


"Ibu saya berharap agar kita bisa kembali tertawa. Itu harapan terakhirnya," ujar Mellisa.


Joan Rivers meninggal saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Mount Sinai, New York. Sebelumnya, Joan sempat masuk ruang Intensive Care Unit (ICU) selama satu minggu. Ia dilarikan ke rumah sakit setelah berhenti bernapas saat menjalani operasi pada pita suaranya di sebuah klinik.


Joan dikenal dengan selera humornya yang suka menyindir. ia menyebut dirinya ikon operasi plastik. Ia juga sering membuat lelucon dengan berbagai perawatan kecantikan yang pernah ia lakukan.


Sebelum terjun ke dunia komedi, Joan bercita-cita sebagai aktris. Karirnya dimulai saat ia menjadi penulis skrip acara The Ed Sullivan Show. Perempuan kelahiran Brooklyn ini kemudian menjadi stand up comedy. I apun menjadi pembawa acara tamu dalam The Tonight Show di NBC.


Acara talk show-nya The Joan Rivers Show pernah menyabet penghargaan bergengsi dunia televisi. Ia terus berkibar melalui acara Fashion Police, di mana ia mengomentari busana yang dikenakan bintang-bintang Hollywood.


Joan perch menjadi pemenang reality show yang dibawakan Donald Trump, The Apprentice pada than 2009. Ia juga pernah membuat reality show sendiri bersama puterinya, Joan & Mellisa: Joan Knows Best?


Anda sedang membaca artikel tentang

Komedian Joan Rivers Tutup Usia

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2014/09/komedian-joan-rivers-tutup-usia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Komedian Joan Rivers Tutup Usia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Komedian Joan Rivers Tutup Usia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger