Tanggapi Queen, Ini Jawaban Dhani soal Baju Nazi untuk Kampanye Prabowo-Hatta

Written By RajaBlog on Thursday, June 26, 2014 | 3:56 PM


Jakarta - Musisi Ahmad Dhani kembali membuat heboh setelah pentolan grup band Dewa itu menggunakan seragam Nazi untuk iklan kampanye pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto -Hatta Rajasa.


Ulah Dhani kini mendapat sorotan baik dari dalam negeri maupun Internasional, termasuk gitaris Queen, Bryan May ikut angkat bicara dengan mengatakan Queen tak pernah mengetahui lagu mereka bertitel 'We Will Rock You' dipergunakan Dhani.


Menanggapi hal itu Dhani mengungkapkan bahwa komentar Bryan sekedar memberikan informasi saja bahwa Queen tak pernah terlibat dengan urusan Nazi.


"Brian May pasti harus komen, karena kan situasi Indonesia dibawa-bawa ke luar negeri. Situasi Indonesia sangat politis dibawa-bawa ke luar negeri, pas suasana lagi sensitif juga," ungkap Dhani saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/6) malam.


Diungkapkan Dhani, komentar Bryan merupakan hal yang wajar. "Yang jelas Brian May juga enggak mau terlibat dalam urusan Nazi, dan Neo-Nazi, urusan Fasis dan lain-lain itu kan," lanjut mantan suami Maia Estianti.


Dhani sangat menyayangkan komentar miring yang dianggapnya berlebihan terhadap baju nazi yang dipergunakannya.


"Teman-teman artis itu kan pengangguran orangnya, yang kayak gitu-gitu saja dikomen, orang kayak gitu saja kok. Kok sesama artis saling menjatuhkan? Sudah tahu saya, ini artis bukan penganut paham fasisme, sudah jauh dari dulu," lanjutnya.


Tak hanya komentar yang berlebihan terhadap baju Nazi, Dhani juga menyesali tindakan sejumlah sahabatnya yang terlalu menganggap serius masalah tersebut.


"Saya menyayangkan artis-artis yang terlalu menganggap serius. Dalam hati kecil mereka juga tahu kok, mereka kenal lah. Kan jauhlah saya dari unsur-unsur fasisme. Menurut saya, mereka ini terlalu serius menanggapi Ahmad Dhani. Ahmad Dhani kok ditanggapi serius, itu lho, iya kan?," tutupnya.



Anda sedang membaca artikel tentang

Tanggapi Queen, Ini Jawaban Dhani soal Baju Nazi untuk Kampanye Prabowo-Hatta

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2014/06/tanggapi-queen-ini-jawaban-dhani-soal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tanggapi Queen, Ini Jawaban Dhani soal Baju Nazi untuk Kampanye Prabowo-Hatta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tanggapi Queen, Ini Jawaban Dhani soal Baju Nazi untuk Kampanye Prabowo-Hatta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger