Lulus Kuliah, Cinta Laura Masuk 50 Mahasiswa Berprestasi

Written By RajaBlog on Wednesday, May 21, 2014 | 3:55 PM


Jakarta - Kebahagiaan kini tengah menghinggapi artis dan penyanyi Cinta Laura Kiehl. Pasalnya Cinta baru saja lulus dari Columbia University Amerika Serikat. Bahkan tak tanggung-tanggung, Cinta Laura termasuk dalam deretan 50 besar lulusan terbaik di kampus tempatnya menempuh pendidikan.


"Luar biasa! Sangat membanggakan! Bersaing dengan 1.026 mahasiswa terpandai dari seluruh dunia, Cinta tetap menjadi 50 mahasiswa terpandai dengan predikat cum laude. Nilainya A semua dan memiliki GPA 3,85," ungkap ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl saat dihubungi melalui BBM, Rabu (21/5).


Kelulusan Cinta ini memang lebih cepat satu tahun dari jadwal yang ditentukan.


"Cinta lulus setahun lebih cepat, kita tidak tahu apakah lulusan 2014 ada mahasiswa Indonesia lainnya atau tidak. Yang pasti hanya Cinta yang lulus dalam waktu tiga tahun dengan nilai cum laude," lanjutnya.


Meski lulus dengan nilai terbaik, Cinta tetap tidak memperoleh apapun dari orangtuanya. Baginya, doa dan restu lebih bermakna ketimbang hadiah yang diberikan oleh orangtuanya.


"Cinta Lulus enggak dikasih hadiah apa-apa, soalnya dia bisa beli sendiri apapun yang dia mau. Yang pasti doa dan restu saya selalu untuk keselamatan, kebahagiaan dan kesuksesan CLK. Dan sebagai orang tua saya dan papinya Cinta sangat bersyukur karena Cinta selalu membuat keluarga dan bangsa Indonesia bangga," tutup sang Ibunda Cinta Laura.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lulus Kuliah, Cinta Laura Masuk 50 Mahasiswa Berprestasi

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2014/05/lulus-kuliah-cinta-laura-masuk-50.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lulus Kuliah, Cinta Laura Masuk 50 Mahasiswa Berprestasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lulus Kuliah, Cinta Laura Masuk 50 Mahasiswa Berprestasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger