Cerita Perjuangan Angie Miller di American Idol

Written By RajaBlog on Sunday, April 20, 2014 | 3:55 PM


Jakarta - Angie Miller (20) yang merupakan runner-up kedua pada American Idol musim ke 12 tahun lalu, mendapat banyak pelajaran saat mengikuti kompetisi pencarian bakat tersebut. Angie mengaku ia belajar bagaimana harus tampil di panggung dan bagaimana ia menemukan warna musiknya.


"Bagi saya yang masih muda, apa yang saya dapat di American Idol sangatlah berguna. Saat ini saat saya berlatih di studio dan banyak menulis lagu, saya semakin menemukan apa warna musik saya sebenarnya dan juga pengembangan pada diri saya," ujar Angie pada acara Angie Miller Mini Showcase di Gandaria City, Jakarta baru-baru ini.


Kemampuan Angie diakui oleh para juri American Idol dengan meloloskannya menjadi 3 besar. Namun Angie mengaku beberapa kali menemukan pengalaman yang membuatnya panik saat tampil di panggung.


"Pernah satu kali mikrofon yang saya gunakan tidak berfungsi. Dalam kondisi tersebut saya langsung mencondongkan mikrofon saya ke arah penonton dan hanya berharap penonton terus bernyanyi," katanya seraya tertawa.


Saat ini Angie sudah terikat kontrak dengan Universal Music Publishing Group (UMPG) dan sedang dalam proses pencarian kontrak rekaman. Ia mengaku sejak mengikuti ajang American Idol hidupnya benar-benar berubah. Bekerja selama berjam-jam setiap hari dan bertemu dengan banyak orang baru untuk membicarakan pekerjaan adalah hal yang sering ia temukan.


Namun, walaupun perjalanannya di American Idol sudah selesai ia mengatakan bahwa ia tidak ingin adrenalin dan semangatnya berkurang.


"Saya selalu mengingatkan teman-teman walaupun semua hal berubah setelah kita tidak berkompetisi lagi, bukan berarti gairah kita harus menurun. Kita harus tetap semangat berkarya. Begitu juga yang saya harapkan kepada para finalis Indonesian Idol yang sekarang sudah masuk lima besar," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Cerita Perjuangan Angie Miller di American Idol

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2014/04/cerita-perjuangan-angie-miller-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cerita Perjuangan Angie Miller di American Idol

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cerita Perjuangan Angie Miller di American Idol

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger