Kekasih Mick Jagger Tewas Gantung Diri

Written By RajaBlog on Tuesday, March 18, 2014 | 3:55 PM


New York - Perancang busana L' Wren Scott, yang juga pacar pentolan grup band legendaris, Rolling Stones Mick Jagger ditemukan tewas di apartemennya di New York. Jagger dikatakan juru bicaranya begitu terkejut dan terpukul mendengar kematian kekasihnya itu.


Media AS melaporkan bahwa mantan model yang kini berusia 49 tahun itu ditemukan tewas gantung diri.


Sejak perpisahannya dengan istri Jerry Hall, Jagger memulai kisah asmaranya dengan Scott tahun 2001. Tak ada tanda-tanda kejanggalan sebelum tragedi ini terjadi. Akun twitter resmi Scott terakhir kalinya diperbarui dengan link ke pemotretan model.


Polisi New York menegaskan bahwa petugas menemukan seorang wanita tewas di 200 11th Avenue di kawasan Manhattan Chelsea tak lama setelah pukul 10.00 waktu setempat. Laporan media AS mengatakan Scott ditemukan dengan syal diikatkan di lehernya. Tidak ada catatan ditemukan di tempat kejadian perkara.


Jagger saat ini berada di Australia untuk melakukan tur dengan band-nya, yang akan tampil di Perth besok. Tragedi ini membuat rencana konsernya terpaksa ditunda. Promotor Frontier Touring menyarankan pertunjukan bisa dijadwal ulang.


“Tidak ada informasi lebih lanjut yang tersedia saat ini, pemegang tiket diminta untuk berpegang pada tiket mereka sampai up-date lebih lanjut tersedia," katanya dalam sebuah pernyataan singkat.


Setelah tur Asia, Rolling Stones tiba di Perth dengan menggunakan pesawat pribadi mereka pada hari Senin. Setelah Australia, mereka akan melanjutkan tur ke Selandia Baru hingga 5 April.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kekasih Mick Jagger Tewas Gantung Diri

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2014/03/kekasih-mick-jagger-tewas-gantung-diri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kekasih Mick Jagger Tewas Gantung Diri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kekasih Mick Jagger Tewas Gantung Diri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger