Jelang Nikah dengan Asthon Kutcher, Mila Kunis Hamil

Written By RajaBlog on Monday, March 24, 2014 | 3:56 PM


Dalam tiap kesempatan Mila Kunis dan Asthon Kutcher seperti amplop dan perangko. Selalu bersama kemanapun dan terlihat mesra. Keduanya memang dimabuk cinta. Apalagi, ternyata kabar bahagia baru datang dari pasangan ini.


Mila Kunis sedang mengandung anak pertamanya. Berita ini dikabarkan E! News dari sebuah sumber secara eksklusif. Beberapa waktu lalu pasangan ini baru saja bertunangan. Terlihat dari cincin berlian besar yang menghias jari manis Kunis dan selalu ia kenakan.


Sebuah sumber juga mengungkap kalau pasangan ini sedang sibuk mempersiapkan pesta pernikahan mereka. Rumor soal kehamilan Kunis juga makin nyata setelah beberapa kamera memergokinya keluar dari kelas prenatal yoga, yaitu kelas yoga untuk wanita hamil


Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi baik dari pihak Mila Kunis maupun Asthon Kutcher. Sempat beredar kabar kalau Kunis hamil bayi kembar. Namun sumber dekatnya mengungkap kalau ia tidak hamil kembar. Kita tunggu saja kabar bahagian ini langsung dari mulut Kunis maupun Kutcher.



Anda sedang membaca artikel tentang

Jelang Nikah dengan Asthon Kutcher, Mila Kunis Hamil

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2014/03/jelang-nikah-dengan-asthon-kutcher-mila.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jelang Nikah dengan Asthon Kutcher, Mila Kunis Hamil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jelang Nikah dengan Asthon Kutcher, Mila Kunis Hamil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger