Cut Tari dan Yusuf Subrata Resmi Bercerai

Written By RajaBlog on Wednesday, March 12, 2014 | 3:56 PM


Jakarta - Kisruh rumah tangga artis Cut Tari dan suaminya Yusuf Subrata akhirnya berakhir dengan keputusan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, yang mengabulkan gugatan cerai Yusuf Subrata. Dengan putusan ini, maka Cut Tari sudah resmi menjadi janda Yusuf Subrata. Keputusan tersebut diambil PA Jakarta timur dengan cepat atau verstek terkait perkara perceraian kedua pasangan tersebut. Hal tersebut diungkapkan Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur, Amril Mawardi saat ditemui di kantornya, Jakarta, Rabu (12/3).


"Bahwa benar PA Jakarta Timur telah mengambil keputusan secara verstek kasus perceraian Cut Tari dan suaminya, Yusuf Subrata. Keputusan mengabulkan gugatan ini (perceraian) sudah menjadi kesepakatan keduanya untuk mengakhiri rumah tangganya," ungkap Amril Mawardi.


Lebih lanjut dijelaskan Amril, keputusan ini diambil karena pihak tergugat (Cut Tari) tidak pernah hadir dalam sidang perceraian. Cut Tari sendiri selama ini tidak pernah menguasakan kasus perceraiannya kepada siapapun.


"Keputusan ini diambil karena tergugat, yakni Ibu Cut Tari atau kuasa hukumnya tidak pernah hadir dalam persidangan perceraiannya, sehingga majelis hakim mengambil keputusan verstek terhadap pernikahan keduanya," lanjut Amril


Terhadap putusan ini maka pihak pengadilan agama akan menunggu jawaban dari pihak Cut Tari. Bila tidak ada reaksi dari pihak Cut Tari, maka penggugat akan membacakan ikrar talaknya.


"Kita masih menunggu reaksi dan jawaban dari pihak Cut Tari atas putusan majelis hakim selama 14 hari. Jika tidak ada reaksi dan keberatan dari pihak Cut Tari, maka Yusuf Subrata akan membacakan ikrar talaknya yang menandakan berakhir rumah tangga yang dibangun oleh keduanya," tutur Amril.


Cut Tari dan Yusuf Subrata menikah pada 9 Janurai 2004. Mereka dikaruniai satu anak, Sidney Azkassyah Yusuf. Rumah tangga Cut Tari dan Yusuf sendiri sempat goncang kala beredarnya video mesum yang dilakukan oleh Cut Tari dengan vokalis band NOAH, Nazriel Ilham atau yang akrab di sapa Ariel.


Pada 18 Desember 2013 lau, secara mengejutkan Yusuf Subrata mengajukan gugatan cerai ke PA JAkarta Timur setelah mengaku mereka telah pisah ranjang dan pisah rumah sejak setahun sebelumnya. Dengan keluarnya keputusan ini, maka kini status Cut Taripun menjadi seorang single parent.


Anda sedang membaca artikel tentang

Cut Tari dan Yusuf Subrata Resmi Bercerai

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2014/03/cut-tari-dan-yusuf-subrata-resmi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cut Tari dan Yusuf Subrata Resmi Bercerai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cut Tari dan Yusuf Subrata Resmi Bercerai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger