"Line Up" Musisi yang Tampil di Hari Pertama "Java Jazz Festival 2014"

Written By RajaBlog on Friday, February 28, 2014 | 3:56 PM


Jakarta - Perhelatan musik akbar Java Jazz Festival (JJF) 2014 yang digelar selama tiga hari di JI-EXPO Kemayoran, Jakarta, resmi dimulai hari ini, Jum'at (28/2). Akan ada 62 penampilan dari musisi dalam negeri maupun mancanegara yang akan meramaikan hari pertama festival jazz terbesar di dunia yang sudah menginjak tahun ke-10 tersebut.


USAF Band of the Pacific - Pacific Clave siap membuka hari pertama JJF 2014 di "JavaJazz Stage" pukul 16.30 WIB. Di panggung yang sama, musisi yang akan tampil setelahnya antara lain Juri Jo, Ivan Handojo, Diops, dan Sketsa.


"Delta Female Stage" juga akan langsung memanaskan hari pertama JJF 2014 dengan penampilan Danilla sekitar pukul 17.00 WIB, disusul dengan aksi Mian Tiara, Tembang Pribumi, dan Alemay Fernandez.


Di "Lawu Acoustic" akan tampil Monita Tahalea & The Nightingales, Cristina Morrison, Glen Dauna Project: Chat With Toots feat Indra Dauna & Rega Dauna (Harmonica), dan Oele Pattiselanno.


Di panggung utama "D2 CLEAR Hall", Sadao Watanabe akan tampil pukul 18.00 WIB, dilanjutkan dengan aksi Earth, Wind, and Fire Experience, dan Jamie Cullum mulai pukul 23.00 WIB.


Penampilan di "Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif Stage" juga tak kalah apiknya lewat aksi Donny Koeswinarno Quart Electric, Dewa Budjana and Band, Bella Kalolo, serta Bintang Indrianto. Lalu ada RAN, Jazz Funk Soul feat J Lorber J Haslip C Loeb, dan Maliq & D'Essentials di "A2 BNI".


Nial Djuliarso akan tampil di "Semeru Straight Ahead Jazz Hall" bersama Fareed Hanque, Sierra Soetedjo Tribute to Bubi Chen, Tuslah, sampai Dwiki Dharmawan & Friend. Sementara Indra Lesmana & Maurice Brown Project yang akan tampil di "C2 Brava Esquire Hall".


Di "B2 Garuda Indonesia" juga ada Joy Tobing, Gilang Ramadhan With Adi Darmawan & Ivan, Dutch Indonesian All Stars feat Lois Lane, J. Manuhutu, Danjil, dan 5 wanita. Lalu di "First Media Stage" ada Sino Sikat?, Bubugiri, Devian and the Jazz Intersection, dan Tomorrow People Ensemble. Sementara Dave Koz akan menutup hari pertama JJF 2014 dengan alunan saksofonnya yang indah di "A3 BNI".


Pertunjukan di hari pertama JJF 2014 ini akan dimulai pukul 16.30 WIB dan berakhir hingga pukul 01.45 dini hari. Untuk "Daily Pass", harga tiketnya Rp 500.000 (before tax) dan Rp 550.000 (after tax). Sementara "3-Day Pass" Rp 1.200.000 (before tax) dan Rp 1,320,000 (after tax). Untuk pemesanan, bisa kunjungi website www.javajazzfestival.com.


Anda sedang membaca artikel tentang

"Line Up" Musisi yang Tampil di Hari Pertama "Java Jazz Festival 2014"

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2014/02/up-musisi-yang-tampil-di-hari-pertama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"Line Up" Musisi yang Tampil di Hari Pertama "Java Jazz Festival 2014"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"Line Up" Musisi yang Tampil di Hari Pertama "Java Jazz Festival 2014"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger