Musisi Ikang Fawzi Kecelakaan di Tol Cipularang

Written By RajaBlog on Thursday, January 23, 2014 | 3:55 PM


Purwakarta - Sebuah kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air. Musisi senior Ikang Fawzi terlibat kecelakaan di Tol Cipularang km 60.


Hingga saat ini suami dari artis Marissa Haque itu masih dalam kondisi tidak sadarkan diri dan berada di Rumah Sakit (RS) MH Thamrin, Purwakarta Jawa Barat. Pernyataan itu dinyatakan Musa, manager Marissa Haque saat dihubungi melalui pesan BlackBerry Messenger (BBM) oleh sejumlah wartawan, Kamis (23/1).


"Benar Mas Ikang tadi kecelakaan di Tol Cipularang km 60. Kecelakaannya sekitar pukul 09.30 WIB. Kalau menurut informasi Mas Ikang masih dalam keadaan tidak sadarkan diri. Ini, pihak keluarga baru mau jalan ke sana (RS)," tulis Musa dalam pesan BBM nya.


Dijelaskan Musa, saat kecelakaan Ikang Fawzi tidak menyetir sendiri karena ada asisten pribadinya yakni Jojo yang mengemudikan kendaraannya itu.


"Yang bawa mobil asistennya Mas Ikang, Jojo. Mungkin dia mengantuk saat mobil menabrak," lanjutnya.


"Sampai sekarang kita belum tahu kronologinya seperti apa dan kondisi Mas Ikang separah apa. Ini kami baru mau menuju ke sana," tuturnya.


Ikang Fawzi sendiri dikenal sebagai penyanyi rock di era tahun 80'an. Lagu yang sempat dipopulerkannya seperti: Selamat Malam, Preman, Randy & Cindy. Ikang Fawzi juga dikenal sebagai aktor dan membintangi sejumlah film layar lebar seperti Pengantin Remaja II, Tinggal Landas Buat Kekasih, Kulihat Cinta di Matanya dan lain-lain.


Saat ini kegiatan suami Marissa Haque itu memang berada di dunia politik. Tercatat Ikang juga menjadi kader salah satu partai politik dan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.


Anda sedang membaca artikel tentang

Musisi Ikang Fawzi Kecelakaan di Tol Cipularang

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2014/01/musisi-ikang-fawzi-kecelakaan-di-tol.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Musisi Ikang Fawzi Kecelakaan di Tol Cipularang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Musisi Ikang Fawzi Kecelakaan di Tol Cipularang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger