"The Devil's Due", Pengantin Baru yang Mengandung Bayi Setan

Written By RajaBlog on Saturday, January 18, 2014 | 3:56 PM


Jakarta - Di awal tahun 2014, film bergenre horor mulai "menghantui" bioskop tanah air. Setelah "Paranormal Activity: The Marked Ones" yang cukup sukses membuat penontonnya merinding ketakutan, kini giliran 20th Century Fox yang tak mau ketinggalan menghadirkan film horor terbarunya, "The Devil's Due".


Kedua film ini juga memiliki kesamaan dalam penggunaan found footage style, yakni keseluruhan cerita direkam menggunakan kamera video yang dipegang oleh salah satu tokoh dalam cerita. Namun di film "The Devil's Due" ini, beberapa adegan juga direkam dari CCTV.


Film garapan dua sutradara, Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett, ini berkisah tentang pasangan suami-istri muda yang baru menikah, Zach (Zach Gilford) dan Sam (Allison Miller). Keduanya sempat tersesat saat berbulan madu dan mengalami kejadian yang misterius. Di sebuah klub malam yang mereka kunjungi, Sam bahkan sempat menjadi obyek ritual yang aneh dan penuh mistis.


Tak lama setelah kepulangan dari bulan madu itu, Sam ternyata positif hamil. Ini tentu mengagetkan keduanya karena kehamilan Sam datang lebih awal dari yang direncanakan.


Sejak hamil, tingkah laku Sam mulai memperlihatkan keanehan. Ia mendadak berubah menjadi agresif. Ketika nyaris tertabrak usai membeli perlengkapan calon bayi mereka, Sam langsung meluapkan kekesalannya dengan menghancurkan kaca mobil tersebut. Sebuah kekuatan yang Sam pun tak tahu berasal dari mana.


Perubahan sikapnya ini terus berlanjut. Bahkan ketika melihat daging mentah di supermarket, dengan lahapnya ia langsung melumat daging tersebut, hingga membuat seluruh pengunjung supermaket ketakutan. Tidak sampai di situ, ia juga membunuh rusa di taman dekat rumahnya dan memakannya.


Zach mulai menyadari ada kekuatan gaib yang telah mengubah tubuh dan perilaku sang istri. Apalagi sejak kehamilan Sam, ada orang-orang misterius yang kerap mengawasi rumahnya dan menguntit ke mana pun mereka pergi.


Didorong oleh rasa penasaran, Zach akhirnya mulai mengulang rekaman dari setiap kegiatan mereka sejak awal pernikahan. Misteri itu pun terkuak. Sang istri rupanya telah mengandung bayi setan. Masih adakah kesempatan bagi Zach untuk menyelamatkan Sam dan juga bayi yang sedang dikandung sang istri?


Selain dibintangi oleh Allison Miller dan Zach Gilford, film dengan budget US$ 7 juta ini juga menghadirkan bintang-bintang terkenal lainnya seperti Colin Walker, Tyler Forrest, Madison Wolfe, Griff Furst, Catherine Kresge, Robert Belushi, Odessa Sykes, dan Aimee Carrero. Di Amerika, film ini baru dirilis Jumat (17/1) kemarin, dan akan segera tayang di seluruh bioskop di Indonesia.


Anda sedang membaca artikel tentang

"The Devil's Due", Pengantin Baru yang Mengandung Bayi Setan

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2014/01/devil-due-pengantin-baru-yang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"The Devil's Due", Pengantin Baru yang Mengandung Bayi Setan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"The Devil's Due", Pengantin Baru yang Mengandung Bayi Setan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger