Masih Trauma, Zaskia Gotik Belum Targetkan Menikah

Written By RajaBlog on Friday, December 13, 2013 | 3:56 PM


Jakarta - Pertunangan mewah dan lalu berakhir dengan sang tunangan masuk penjara. Belum lagi banyak wanita yang mengaku jadi korban Vicky Prasetyo. Hal ini tentu saja menimbulkan trauma bagi penyanyi dangdut Zaskia Gotik.


Zaskia pun mengaku ia masih belum memikirkan soal pernikahan. Dirinya masih memfokuskan diri untuk mengejar karier di dunia hiburan.


"Urusan jodoh nantilah, masih agak trauma sama yang kemarin. Pokoknya, Neng sekarang fokusnya kerja dan membahagiakan orangtua dulu," ungkap pemilik "Goyang Itik" itu.


Meskipun belum mau menikah, dirinya tetap ingin mencari kekasih. Ia pun berharap kalau ada pria mampu yang mencuri hatinya.


"Kalau menikah tahun depan belum kali yah, tapi kalau punya pasangan mah udah pasti harus, karena buat semangat kerja Neng," ujar pelantun tembang "Satu Jam Saja" itu.


Meski begitu Zaskia tak pernah memasang target dan kriteria khusus untuk calon kekasihnya kelak. Ia hanya ingin pria yang bisa menerima kondisi dirinya dan keluarganya.


"Neng mah gak pernah muluk-muluk nyarinya, kalau fisik nomor dualah. Yang penting dia jujur gak kayak yang dulu, sayang sama Neng dan keluarga dan yang paling penting mengerti kondisi Neng dengan bisa menerima apa adanya," tutur Zaskia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Masih Trauma, Zaskia Gotik Belum Targetkan Menikah

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/12/masih-trauma-zaskia-gotik-belum.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Masih Trauma, Zaskia Gotik Belum Targetkan Menikah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Masih Trauma, Zaskia Gotik Belum Targetkan Menikah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger