"Hours", Film Terakhir Paul Walker Tayang di Bioskop Minggu Depan

Written By RajaBlog on Tuesday, December 10, 2013 | 3:56 PM


Berlokasi di New Orleans, Amerika Serikat, film "drama thriller" ini menceritakan mengenai seorang pria bernama Nolan (Paul Walker) yang kehilangan istrinya karena meninggal saat melahirkan.


Kejadian naas itu membuat dirinya terpaksa harus berjuang seorang diri menyelamatkan bayi prematurnya agar tetap bisa bertahan.


Dalam kondisinya yang sedang berjuang mengatasi rasa kehilangannya, pada saat bersamaan pula Badai Katrina datang menghadang, menghantam wilayah Louisiana dan juga rumah sakit tempat bayinya lahir.


Gentingnya keadaan mengharuskan seisi rumah sakit dievakuasi sehingga Nolan harus berjuang sendirian menjaga putrinya tetap hidup. Kekurangan listrik mengancam kelangsungan anaknya yang dirawat dalam inkubator.


Keadaan pun semakin mencekam karena adanya para penjarah bersenjata. Nolan pun berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan putrinya di tengah amukan badai.


Nolan merupakan satu-satunya karakter yang tampil secara dominan dalam film tersebut. Dia berjuang melawan arus air yang mulai naik, berusaha menyalakan genset manual sampai tangannya berlumuran darah dan bolak-balik berlari di koridor rumah sakit yang telah kosong serta bertarung dengan penjarah bersenjata.


Itu merupakan beberapa cuplikan momen dramatis Nolan memperjuangkan keselamatan nyawa bayi perempuannya.


Walker (40), yang juga dikenal dalam perannya sebagai Brian O'Conner dalam film waralaba "Fast and Furious" meninggal dunia pada 30 November silam bersama temannya, Roger Rodus, dalam kecelakaan mobil di California.


Kecelakaan tunggal itu membuat mobilnya meledak dan terbakar saat menghadiri acara amal untuk organisasinya, Reach Out Worldwide.


"Hours" harus menjadi film wajib untuk ditonton bagi Anda penggemar setia Paul Walker karena ini adalah film terakhir yang secara utuh diselesaikannya sebelum meninggal.


Dua minggu sebelum tabrakan maut terjadi, Walker sempat mengakui bahwa bermain di "Hours" merupakan salah satu peran yang sangat menantang sepanjang kariernya.


Beberapa adegan emosional yang menyentuh terdapat dalam film berdurasi 97 menit ini memperlihatkan sisi melankolis Walker dan mungkin tidak pernah terekspos dalam film-film yang dia bintangi sebelumnya.


Walker sendiri mengakui melalui film ini, dia kembali diingatkan akan perannya sebagai ayah bagi putrinya, Meadow (15), yang tinggalnya sempat berjauhan dengan dirinya. Anak perempuannya tinggal di Hawaii sementara Walker harus berkarier di Los Angeles.


Walau masih dalam keadaan berduka, produser "Hours" akhirnya memutuskan tidak menunda dan tetap meluncurkan film ini secara serentak di AS pada 13 Desember nanti, dan akan mulai tayang di Indonesia mulai 18 Desember mendatang.


Berikut video trailer film 'Hours':



Anda sedang membaca artikel tentang

"Hours", Film Terakhir Paul Walker Tayang di Bioskop Minggu Depan

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/12/film-terakhir-paul-walker-tayang-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"Hours", Film Terakhir Paul Walker Tayang di Bioskop Minggu Depan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"Hours", Film Terakhir Paul Walker Tayang di Bioskop Minggu Depan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger