Lee Min Ho Perankan Lelaki Kaya Raya di "The Inheritors"

Written By RajaBlog on Sunday, November 10, 2013 | 3:55 PM


Kisah cinta antara pria tampan kaya raya dengan gadis miskin ala Cinderella tak dipungkiri selalu menarik disimak. Selain menyentuh sisi humanisme, kemasannya juga sering kali dibuat beragam, sehingga nyaris tak ada kata bosan.


Salah satu kisah cinta pria tampan kaya raya dan gadis miskin ala Cinderlella tersebut, disajikan melalui serial The Inheritors.


Serial ini mulai tayang 6 November, setiap Rabu dan Kamis, pukul 19.55 WIB di saluran televisi berlangganan khusus tayangan hiburan Korea, ONE.


The Inheritors diperankan oleh aktor Lee Min Ho dan si cantik Park Shin Hye. Tak hanya sutradara, penulis, dan pemainnya, lokasi syuting The Inheritors juga spektakuler.


Serial berjumlah 20 episode ini menghabiskan waktu hampir satu bulan syuting di Amerika. Latar belakang modern dan gaya hidup mewah yang disajikan tentu menjadi nilai jual lebih. Kisahnya seputar Kim Tan (Lee Min Ho), pewaris Empire Group yang tampan, arogan, dan egois.


Ia sekolah di Jeguk High School, tempat kebanyakan para pewaris keluarga super kaya di Korea menimba ilmu. Kedudukan Kim Tan di sekolah tersebut termasuk istimewa, karena ia pewaris perusahaan sekaligus harta kekayaan keluarganya. Berbanding terbalik dengan Cha Eun Sang (Park Shin Hye), putri penjaga rumah keluarga Kim yang menempati ranking sosial paling bawah.


Kim Tan sengaja dikirim sekolah ke Amerika karena saudara tirinya, Kim Won (Choi Jin Hyuk) dipersiapkan untuk mengambil alih pimpinan perusahaan keluarga. "Kim Won sangat dingin dan arogan. Dalam beberapa sisi, ia tipe orang yang dengan mudahnya bisa kalian temukan di dunia ini. Ia menyimpan banyak luka di masa kecilnya makanya ia tumbuh jadi pribadi yang keras hati. Ia menganggap Kim Tan dan ibu tirinya musuh," tutur Choi Jin Hyuk dalam sebuah wawancara.


Di Negeri Paman Sam, Kim Tan bertemu Cha Eun Sang yang sedang mencari kakak perempuannya, Cha Eun Seok (Yoon Jin Seo) yang kabur untuk belajar di Amerika. Padahal Eun Seok yang dibiayai Eun Sang dan ibunya, malah menjadi pecandu alkohol dan tak pernah sekolah.


Penonton akan dibikin makin gemas saat Rachel Yoo (Kim Ji Won) tunangan Kim Tan, datang ke Amerika untuk menjemputnya. Sementara saudara tiri Rachel, Choi Young Do (Kim Woo Bin) yang merupakan pewaris Zeus Hotel Group dan super jenius dengan IQ 150, ternyata juga menaruh hati pada Cha Eun Sang.


Selain deretan bintang di atas, pemirsa juga dapat menyaksikan akting dari si cantik personel girlband f(x), Krystal (sebagai Lee Bo Na) juga personel CN Blue, Kang Min Hyuk. Tentang perannya itu, Krystal memberikan bocorannya.


"Lee Bo Na sangat lucu dan gampang disukai orang. Ia gampang cemburu dan harus mendapat apa yang diinginkannya, tapi ia sangat ceria. Menurut saya dari semua karakter, ia yang paling mewakili remaja kebanyakan," ujar Kristal seperti dikutip ONE.


Bermain di serial dengan cerita kompleks khas remaja karya penulis favoritnya, Lee Min Ho sangat bersemangat. "Sebagai pengagum karya-karya Kim Eun Sook, saya selalu berharap suatu saat bisa bekerja sama dengannya dan harapanku terwujud lewat kesempatan ini. Apalagi saya juga bisa kolaborasi dengan sutradara yang saya kagumi dan hormati. Saya rasa ini akan menjadi produksi penuh makna," ungkap aktor yang harus latihan bahasa Inggris intensif demi dialog sempurna saat syuting di Amerika.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lee Min Ho Perankan Lelaki Kaya Raya di "The Inheritors"

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/11/lee-min-ho-perankan-lelaki-kaya-raya-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lee Min Ho Perankan Lelaki Kaya Raya di "The Inheritors"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lee Min Ho Perankan Lelaki Kaya Raya di "The Inheritors"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger