Hamil Besar, Ayu Ting Ting Tetap Cari Uang

Written By RajaBlog on Thursday, November 14, 2013 | 3:56 PM


Jakarta - Masalah rumah tangga Ayu Ting Ting belum kunjung selesai. Dalam hitungan bulan, ia sudah ingin bercerai dari sang suami, Enji. Pelantun "Alamat Palsu" itu pun kinihanya bisa pasrah dan berusaha tegar. Apalagi dirinya sedang mengandung. 


"Aku belajar dari orangtuaku yang selalu memberikan dukungan buat aku untuk selalu sabar dan kuat dalam menghadapi masalah ini," ujar Ayu Ting Ting.


Diakui Ayu, masalah yang kini tengah dihadapinya memang sangat berat. Ayu kini juga tengah fokus menjaga bayi dalam kandungannya agar tetap sehat dan bisa melahirkan dengan lancar.


"Aku gak mau stres berlebihan, karena berdampak pada bayi yang ada dalam kandunganku ini. Intinya aku tegar buat anak. Aku jalani saja apa adanya, Allah gak tidur kok. Pasti abis ujian ini aku dapat kebahagiaan yang lebih," lanjutnya.


Meski kini tengah hamil besar, Ayu mengaku bahwa dirinya tak ingin memanjakan diri. Ia berusaha selalu bertanggung jawab menyelesaikan pekerjaannya.


"Paling kadang suka malas saja dengan aktivitas, tapi ini kan sudah tanggung jawab. Saya enggak bisa bilang enggak mau ah. Lagi pula, saya enggak mau manjain diri," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Hamil Besar, Ayu Ting Ting Tetap Cari Uang

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/11/hamil-besar-ayu-ting-ting-tetap-cari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hamil Besar, Ayu Ting Ting Tetap Cari Uang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hamil Besar, Ayu Ting Ting Tetap Cari Uang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger