Ingin Lebih Intim dengan Penonton, Melly Gelar Konser Berbeda

Written By RajaBlog on Thursday, October 24, 2013 | 3:55 PM


Jakarta - Mellyana Goeslaw Hoed yang populer dengan nama Melly Goeslaw akan mengadakan sebuah konser yang berjudul 'The Queen Of Soundtrack' akan mengambil tempat di Skeeno Hall Gandaria City Jakarta, 11 Desember 2013 mendatang.


"Aku merasa sebagai seniman ada kebutuhan untuk membuat suatu konser yang bisa memberikan aku tempat untuk menuangkan ide-ide aku disana dan sekarang merupakan waktu yang tepat untuk itu," ujar Melly saat jumpa pers pengumuman konsernya di Jakarta, Kamis (24/10).


Nantinya akan banyak perbedaan yang akan diberikan Melly terhadap konsernya kali ini, yang terutama adalah niatan dirinya untuk lebih intim dengan penonton yang ada hadir disana. "Di konser kali ini ada yang bagian yang bernama Melly Insight, dimana penonton dapat melihat bagaimana seorang Melly melihat cerita dan mengubahnya menjadi sebuah lagu," jelasnya.


Ia mengatakan, nantinya ada empat sequences pada konser tersebut dan keempatnya juga akan memiliki tema yang berbeda 180 derajat.


Penonton akan diajak untuk menikmati lagu-lagu soundtrack Melly dari sudut yang berbeda dan memiliki pemahaman yang baru tentang lagu soundtrack yang pernah dibuat tersebut. Yang terpenting katanya adalah penonton akan diajak untuk memahami Melly secara personal lebih mendalam.


Selain itu, pelantun lagu Ada Apa Dengan Cinta ini akan berkolaborasi dengan beberapa musisi yang belum pernah bekerjasama dengannya. Sederetan artis seperti Andien, Astrid, Bondan Prakoso, Coboy Junior, dan SM*SH. "Aku memilih mereka karena ingin memiliki perwakilan dari beberapa titik musik Indonesia seperti Jazz, boyband, dan segmen anak-anak juga untuk lebih bersinergi dengan semua jenis musik yang ada," jelas Melly kepada wartawan.


Anto Hoed, yang juga suami serta komposer Melly mengatakan bahwa dirinya juga akan kali pertama membuat sebuah orkestra pada konser ini.


"Sekarang ini saya melihat konser ini sebagai sebuah tantangan yang baru buat saya," Ujar Anto. Ia mengaku, saat ini sedang mengatur meng-compose beberapa lagu Melly yang nantinya akan dibawakan oleh para penyanyi lainnya sesuai dengan karakter menyanyi mereka masing-masing.


Untuk busana, rencanya Melly akan mengenakan empat kostum yang berbeda dari empat desainer yang berbeda pula. Konser yang akan dimulai pada pukul 19.00 WIB ini bekerja sama dengan Cyrus. "Kolaborasi Cyrus Chat dan Melly Goeslaw ini bisa menjadi inspirasi khususnya bagi anak-anak muda Indonesia dan pecinta film ataupun musik Indonesia," jelas Hiro Whardana selaku Digital Business Director Cyrus.


Tiket konser ini akan mulai dijual di beberapa tiket box antara lain Rajakarcis.com, Ina Concert, Dwidaya Tour, Ibu Dibyo, Daily Concert, Smailing Tours, dan Lazada.com. Khusus untuk Lazada.com akan menjadi tempat pertama penjualan tiket VVIP sebanyak 100 tiket terhitung mulai tanggal 7-14 November 2013 di jalur Electronic e-Shop Channel, kemudian ditambah 100 tiket VIP yang akan didistribusikan serempak.


Konser ini akan dibanderol dengan harga Rp 600.000 untuk kelas festival, Rp 1.500.000 untuk kelas VIP, dan Rp 1.700.000 untuk kelas VVIP.


Melly berharap konsernya kali ini dapat menjadi referensi buat adik-adik seniman dan juga akan memberi angin segar bagi industri perfilman dan musik Indonesia. Konser akan berlangsung selama dua jam dan juga akan menyediakan bagi 3.500 penggemar Melly yang ingin menyaksikannya secara langsung.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ingin Lebih Intim dengan Penonton, Melly Gelar Konser Berbeda

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/10/ingin-lebih-intim-dengan-penonton-melly.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ingin Lebih Intim dengan Penonton, Melly Gelar Konser Berbeda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ingin Lebih Intim dengan Penonton, Melly Gelar Konser Berbeda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger