3 Djanggo Ciptakan Lagu "House Music"

Written By RajaBlog on Sunday, October 20, 2013 | 3:55 PM


Jakarta - Komedian Sule terus membuktikan eksistensinya di dunia tarik suara. Tidak main-main, setelah sukses berduet dengan anaknya, Rizky berjudul “Papa Telephone”, dan penyanyi Korea, Eru yang berjuluk Koreas Prince Of Ballad berjudul “Saranghaeyo”, kini pria berambut pirang itu melakukan trio.


Bersama grup barunya bernama 3 Djanggo, yang terdiri dari Sule, Rizky dan Andre Taulany, mereka merilis single perdananya berjudul ”Smile Yo Don’t Cry”. Lagu ini diciptakan Sule menggunakan bahasa Inggris.


Pembuatan video klip dari grup vokal 3 Djanggo dilakukan di Studio Surya Kencana, jalan Widuri Perum Sunrise Garden Kedoya, Jakarta Barat. Nada lagu yang dipenuhi unsur house music ini sangat mudah dicerna oleh telinga pendengar musik serta menghibur.


“Judul single perdana yang kami rilis single perdana ini memang akan menjadi andalan kami saat melucu di panggung. Ketika mulai menggarap lagu ini, musiknya beraliran rock dengan tempo lambat. Namun, setelah berhadapan dengan label Falcon, musik diubah jadi house music. Ya jadilah lagu ini,” ucapnya di Jakarta.


Diakui, mungkin pihak label lebih memahami perkembangan musik saat ini. Lagu ini dikemas dengan warna musik house, karena sudah menaik lagi, apalagi akan ada dj internasional yang mau datang.


Meski judulnya terkesan serius namun liriknya sangat kocak dan terkesan tidak nyambung. Tapi dalam lagu ini sebenarnya 3 Djanggo ingin menyampaikan kepada pendengarnya, agar tetap tersenyum meski sedang dirundung duka.


”Saya bersama Andre dan Rizky, ingin mengajak masyarakat untuk tersenyum dengan gaya menghibur mereka dengan tampilan ala koboi. Ada pelajaran moral yang bisa dipetik dari lagu bertema sederhana ini. Untuk lagu ini, saya ingin mengajak warga Indonesia untuk smile, karena belakangan ini banyak berita yang mencekam," terang Sule.


Andre juga mengatakan, single tersebut rencananya akan menjadi soundtrack dari sebuah film. Dari lagu ”Smile You Don’t Cry” ini, mereka berharap bisa selalu berdering di tangga lagu Tanah Air.


”Lebih penting lagi lagu ini bisa mengingatkan kepada masyarakat bagaimana pentingnya ketabahan dalam menjalani hidup ini. Sudah 2 tahun yang lalu lagu ini dibawakan di program kita, sudah banyak yang suka, bahkan di Youtube yang melihat sudah jutaan,” ungkap Andre.


Pelawak itu menambahkan, dari dulu memang sudah ingin menciptakan namun belum ada waktu. Akhirnnya baru kali ini secara musik dikerjakan secara serius. Konsep lagunya awalnya slow rock, ketika masuk label sedikit berubah, karena perkembangan musik sekarang. 


Anda sedang membaca artikel tentang

3 Djanggo Ciptakan Lagu "House Music"

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/10/3-djanggo-ciptakan-lagu-music.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

3 Djanggo Ciptakan Lagu "House Music"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

3 Djanggo Ciptakan Lagu "House Music"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger