Ruhut Kerap Sudutkan Jokowi, Bara JP Berterima Kasih

Written By RajaBlog on Tuesday, September 10, 2013 | 3:52 PM






JAKARTA, KOMPAS.com — Barisan Relawan Jokowi Presiden 2014 (Bara JP) mengapresiasi pernyataan miring tentang Joko Widodo (Jokowi) yang terus dilontarkan politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul. Menurut Bara JP, ucapan miring Ruhut justru membantu mendongkrak nama Gubernur DKI Jakarta tersebut.


Jokowi, lanjut Bara JP, tak akan terpengaruh dengan penilaian-penilaian miring yang sengaja dibangun. Mereka justru menilai apa yang dilakukan Ruhut hanya akan berdampak pada pencitraan dirinya sendiri dan institusi DPR yang melekat pada sosok Ruhut.


"Semakin banyak Ruhut bicara miring tentang Jokowi, maka Jokowi semakin besar. Mengapa, karena kritik dari orang sekualitas Ruhut sesungguhnya adalah pujian terselubung," kata Ketua DPP Bara JP Syafti Hidayat, dalam pernyataan tertulis yang diterima Kompas.com pada Selasa (10/9/2013).            


Syafti menuturkan, peran Ruhut dalam membesarkan nama Jokowi tidak hanya karena banyaknya komentar miring yang dilontarkan. Akan tetapi, lanjut Syafti, Ruhut juga sempat mengakui bahwa Jokowi merupakan calon presiden yang patut diperhitungkan.


Dengan begitu, tugas Bara JP dalam mendorong suara pemilih untuk memilih Jokowi dinilai menjadi lebih ringan. "Atas upaya Ruhut Sitompul, kami dari Bara JP bersyukur dan mengucapkan terima kasih," tandasnya.


Seperti diketahui, Ruhut sering kali menyatakan komentar pedas soal Jokowi. Dalam sebuah kesempatan, Ruhut sempat menganggap Jokowi tak layak menjadi presiden karena dianggap hanya sebagai tukang mebel.


Tak hanya itu, anggota Komisi III DPR ini juga menuding meroketnya elektabilitas Jokowi terjadi karena adanya rekayasa.


Menurut Ruhut, Jokowi belum memiliki prestasi yang jelas dan masih harus fokus membenahi peliknya permasalahan ibu kota DKI Jakarta.





Editor : Eko Hendrawan Sofyan
















Anda sedang membaca artikel tentang

Ruhut Kerap Sudutkan Jokowi, Bara JP Berterima Kasih

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/09/ruhut-kerap-sudutkan-jokowi-bara-jp.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ruhut Kerap Sudutkan Jokowi, Bara JP Berterima Kasih

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ruhut Kerap Sudutkan Jokowi, Bara JP Berterima Kasih

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger