Orangtua Berangkat Haji, Ayu Ting Ting Menangis

Written By RajaBlog on Monday, September 23, 2013 | 3:56 PM


Jakarta - Pedangdut Ayu Ting Ting tahu benar rasanya akan ditinggal ayah dan ibunya berangkat ibadah haji di tengah badai cobaan yang dialaminya bersama sang suami, Enji. Sehingga di hadapan orangtua pelantun lagu Sik Asik itu menangis. Pemandangan itu terlihat jelas saat ayah dan ibu Ayu menggelar acara pengajian menjelang berangkat Ibadah haji di kediamannya di Sukmajaya, Depok, Senin (23/9).


"Maafkan dosa Ayu selama ini belum bisa jadi anak yang baik buat ayah ibu. Tapi Ayu selalu berusaha. Mudah-mudahan ibu dan ayah bisa bahagia sampai kapanpun. Jadikan mereka haji yang mabrur dan kembali ke Indonesia dengan selamat tanpa kurang satu apapun," ujar Ayu saat acara pengajian berlangsung.


Meski digelar meriah dan banyak tamu yang hadir, namun tidak terlihat wajah suami Ayu Ting Ting berada bersama keluarga besar Ayu, hal itu tentu saja menyiratkan makin jelasnya isu yang beredar di masyarakat selama ini.


"Hidup dan mati Ayu cuma buat ayah dan ibu. Cuma ayah dan ibu yang bisa merawat dan menjaga Ayu sampai kapanpun," lanjut Ayu yang sekaligus menyiratkan bahwa kini di hati pelantung tembang Salah Alamat itu tidak ada lagi nama Enji sebagai bagian dari hidupnya lagi.


Di tengah keharuan itu, Ibunda Ayu, Umi Kulsum tak lupa memberikan doanya pada sang putri meski akan ditinggal beribadah haji.


"Berikan kesabaran pada anak hamba yang sedang dalam cobaan. Beri kesehatan pada Ayu yang hamil ya Allah," ucap Umi saat berhadapan dengan Ayu yang langsung disambut keharuan oleh Ayu.


Ayu yang dinikahi Enji 4 Juli 2013 yang lalu memang tengah diterpa isu pisah ranjang. Hal itu disebabkan Enji kini tidak lagi pernah menemani Ayu seperti dahulu saat keduanya belum menikah. Berhembus kabar pernikahan keduanya ternyata tidak direstui oleh keluarga Enji.


Anda sedang membaca artikel tentang

Orangtua Berangkat Haji, Ayu Ting Ting Menangis

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/09/orangtua-berangkat-haji-ayu-ting-ting.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Orangtua Berangkat Haji, Ayu Ting Ting Menangis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Orangtua Berangkat Haji, Ayu Ting Ting Menangis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger