Kimi Raikkonen Membalap dengan Menahan Sakit di Pinggang

Written By RajaBlog on Sunday, September 22, 2013 | 3:02 PM





SINGAPURA, KOMPAS.com - Kimi Raikkonen menjalani sesi kualifikasi GP Singapura di Sirkuit Marina Bay Street, Sabtu (21/9/2013) malam dengan menahan sakit pada pinggang. Tak heran jika pebalap Lotus ini hanya mencatat waktu tercepat ke-13.

Posisi start ke-13 adalah yang terburuk didapat Raikkonen, sejak kembali turun ke Formula 1, bersama Lotus, di Australia 2012. "Dengan sakit di pinggang, saya tidak bisa membalap dengan baik (Sabtu) pagi, jadi kami tidak mendapatkan apa yang kami inginkan saat sesi latihan," ucap Raikkonen yang tereliminasi setelah kualifikasi dua.

Dua pekan lalu, Raikkonen juga tereliminasi setelah kualifikasi dua dan harus memulai GP Italia dari posisi start ke-11, satu tempat di depan Lewis Hamilton.

Raikkonen juga menyebut bahwa raihan jelek yang didapat kali ini merupakan hasil kombinasi dari sakit pada pinggangnya dan juga mobil yang tidak maksimal. Tetapi, pebalap 33 tahun ini tetap berencana untuk turun palapan pada Minggu (22/9/2013) malam.

"Saya akan berada di grid dan akan mencoba meraih hasil maksimal dari manapun saya memulai balapan. Ini bukan yang pertama dan saya tidak berpikir bahwa ini akan jadi kali terakhir saya merasakan sakit," tambah Raikkonen yang menyebut rasa sakit ini adalah efek dari kecelakaan 12 tahun lalu.

Kabar sakit pada pinggang Raikkonen ini mencuat hanya beberapa hari setelah kepastian bahwa dia akan meninggalkan Lotus akhir musim nanti, untuk bergabung dengan Ferrari.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Kimi Raikkonen Membalap dengan Menahan Sakit di Pinggang

Dengan url

http://informationtechnologyinternet.blogspot.com/2013/09/kimi-raikkonen-membalap-dengan-menahan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kimi Raikkonen Membalap dengan Menahan Sakit di Pinggang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kimi Raikkonen Membalap dengan Menahan Sakit di Pinggang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger